Mohon tunggu...
R I M A
R I M A Mohon Tunggu... Sedang mempelajari bahasa Korea dan Jepang

Menulis dengan kebenaran tidak dengan katanya:)

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Hobi KPop

30 Oktober 2020   02:06 Diperbarui: 30 Oktober 2020   02:09 26 1 0 Mohon Tunggu...

Hobi adalah persoalan yang disukai, kegemaran dan kesukaan. Setiap manusia mempunya hobi yang berbeda beda, dari laki-laki hobi main bola dan perempuan hobi main boneka. Hobi itu berawal dari masa kecil, di pertahankan dimasa muda dan dijadikan impian di masa depan.

Hobi yang sedang tren sekarang adalah kegemaran akan KPop , kesukaan akan lagu KPop, dan persoalan tentang dunia KPop akan sangat disukai. Mereka yang menyukai KPop dinamakan kpopers. Nama kpopers ini menjadi satu dari semua pencinta boygrup/girlgroup asal korea.

Kpopers sendiri mempunyai kesukaan tersendiri dari setiap boygroup/girlgroup. Jadi, walaupun mereka kpopers dengan nama yang sama namun kesukaan akan boygroup/girlgroup masing-masing berbeda.

Seperti boygroup bernama BTS mereka mempunyai nama fans sendiri yaitu army, dan girlgroup bernama blackpink mereka juga mempunya nama fans sendiri yaitu blink.

Kpopers sendiri sangat gemar akan mengoleksi album, foto, dan apapun itu yang berbau dengan boygroup/girlgroup yang mereka sukai. Kpopers juga terkenal akan kesetiaannya terhadap boygroup/girlgroup yang mereka sukai lohhh,,, 

Apa saja sih kesetiaan kpopers? nih, mereka setia menunggu boygorup/girlgroup yang mereka sukai comeback, mereka setia menunggu bilamana member-member dari boygroup itu sendiri sedang melakukan wamil (wajib militer) dan itu dilakukan selama kurang lebih 2 tahun. dan mereka kpopers akan membela boygroup/girlgroup yang mereka sukai bila mendapatkan hate comment dari hatters. 

Itu beberapa kesetiaan kpopers terhadap boygroup/girlgroup yang mereka sukai, sebenarnya masih sangat banyak bila membahas akan kesetiaan para kpopers. Nah, sepertinya tidak perlu diragukan lagi yaa kesetiaan para kpopers.

Selain kesetiaan, kpopers sendiri juga punya impian lohh, mereka akan sangat rela menabung untuk bisa membeli album, menonton konser, dan bahkan pergi ke Korea langsung. Itu semua telah menjadi hobi bagi para kpopers, mereka merasa senang akan melakukan hal yang mereka sukai.

Kpopers hobi melihat setiap video, tweets, foto boygroup/girlgroup yang mereka sukai. Kpopers hoby membeli album, lightstick, potocard untuk mempertahankan apa yang menjadi kesukaaan mereka. Dan, mereka sekali lagi mereka sangat menyukai itu. Kpopers menjadikan hobi itu berubah menjadi sebuah impian. Impian seperti apa??? Coba rasakan menjadi seorang kpopers yuk:D 

VIDEO PILIHAN