Mohon tunggu...
Rikka Utarii
Rikka Utarii Mohon Tunggu... -

Mahasiswa UIN A-Raniry Banda Aceh Jurusan Bahasa dan Sastra Arab

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Membunuh Rasa Lelah dengan Tolak Angin

14 Agustus 2018   15:59 Diperbarui: 14 Agustus 2018   18:58 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Jadi saya adalah salah satu penikmat tolak angin, mengapa? Karena khasiatnya itu membuat saya setia meminum jamu tolak angin, saya pikir jamu tolak angin ini hanya untuk meredakan masuk angin ternyata salah salah, tolak angin juga bisa membunuh rasa lelah dan penat saya ketika sehari-hari dalam keadaan lelah dan merasa tubuh tak semangat, saya pertama mencoba tolak angin ketika saya masuk angin dan hasilnya ampuh sekalian membuat tubuh saya fresh kembali disittulah saya yakin bahwa tolak angin benar-benar banyak sekali khasiatnya sampai-sampai ketika saya sakit kepala, saya tidak membeli obat lain saya hanya meminum jamu tolak angin saja itu sudah mampu membuat sakit kepala saya reda.

Pertama saya tahu khasiatnya tolak angin yaitu ketika saya padat deadline tugas kuliah dan saya merasa lelah serta pusing, saya putuskan meminum jamu tolak angin sebelum tidur, dan hal yang terjadi setelah saya bangun tidur adalah rasa tubuh yang ringan dan segar, berarti saya tidak salah lagi memilih tolak angin menjadi andalan saya ketika saya lelah dan kurang fit. Saya bersyukur bisa mengenal tolak angin sebab semua masalah dalam tubuh  bisa terkendali akibat khasiatnya yang sangat luar biasa sehingga membuat saya selalu setia dengan jamu tolak angin, berkat tolak angin saya bisa sembuh dari kepenatan.

Yang saya suka ketika sedang minum jamu tolak angin adalah minum air setelah mengkonsumsi tolak angin, rasanya itu segar luar biasa, tenggorokan menjadi cool fresh. Dan ternyata ibu saya juga suka minum tolak angin tapi berbeda cara, ibu saya mengkonsumsi tolak angin dicambur dengan sedikit air hangat di dalam gelas, katanya lebih nikmat. Memanglah tolak angin bisa dikonsumsi dengan cara ternyaman dan sangat aman tidak ada efek samping bagi saya dan ibu saya. Terimakasih telah menciptakan dan meracik jamu tolak angin sedemikian rupa sehingga dapat membatu meringankan beban tubuh saya yang sering lelah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun