Mohon tunggu...
Riki Goi
Riki Goi Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Titik Awal Untuk Bisa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kekasih

30 Juli 2021   21:19 Diperbarui: 30 Juli 2021   21:22 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Dokumentasi Pribadi

Teruntuk kamu yang tersipu malau menatap ku,
Sewaktu pertemuan kita yang singkat itu,
Aku ingin menjaga rasa ini untuk mu,
Aku ingin mencumbu mu selaras musim berganti waktu,

Kamu mengobati hati secara bisu lewat senyum,
Izinkan aku merangkul mu sepanjang hidup,
Bolehkan aku mencintaimu tanpa batas waktu,
Sebab hadirmu menyembuhkan pilu masa lalu,

Sekarang kamu disini,
Disisi jiwa lelaki yang sempat mati suri,
Rangkulah raga ini dan jangan kau tinggal pergi,
Sebab kamu alasan aku bertahan untuk kembali mencintai.

Riki Goi
Kupang, 30 Juli 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun