Mohon tunggu...
Rika Efrilia
Rika Efrilia Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Menulislah, sampai kamu tak punya waktu untuk mengeluh

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin Bahagia

5 April 2021   17:13 Diperbarui: 6 April 2021   12:21 1129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pict by Little Dreams


[Aku Ingin Bahagia]


Aku adalah serentetan kata yang tak pernah usai
Melakoni akting dalam kehidupan yang ramai
Mencoba bermain peran dalam cerita yang tak sudah
Menunggu takdir dengan harap yang indah

Aku adalah pembatas buku yang terletak di tengah
Menjadi penghalang bagi kebahagiaan yang pernah mengarah
Saban waktu selalu menghadang rasa lelah
Pun penderitaan yang tak pernah menyerah

Aku adalah sampul buku
Menjadi pelengkap dalam kisah haru
Menyelinap dalam setiap garis ragu
Terusik semua dalam genggam kaku

Aku tidak mengenal bahagia
Tawa, ceria, dan sejenisnya
Semua hanya tentang keberuntungan
Bahkan terhitung dengan jari tangan

***

Cuma sekadar puisi
-rikaefrl

Batam, 050421🌻

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun