Mohon tunggu...
Rifqi Fuadiee
Rifqi Fuadiee Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Tulisan adalah sebuah karya,yang isinya murni dari hati si penulis,yang tergores di atas kertas, dan tiap-tiap bait kata-kata nya mengandung makna tersendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rintik Hujan

30 Juli 2020   14:52 Diperbarui: 30 Juli 2020   14:52 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rintik hujan kian-lama makin deras jatuh ketubuh laksana jarum

Merasuk ketubuh dan membasahi tubuh ku

Namun kau juga membuat kenanganku bersamanya teringat Kembali

Setiap kau datang dengan rintik mu aku sedih aku gembira

Karna kenangan ku bersamanya sulit untuk ku lupa padanya

Karna dia adalah orang pertama yang membuka hati yang keras ini

Namun akhirnya dia pula yang meninggalkannya

Tapi aku selalu yakin masih ada sesosok bidadari impian yang akan memberiku kebahagiaan

Walau entah kapan dan bila aku bertemu aku selalu sabar menunggu

Hujan walau kau hadir membawa duka tapi kau juga membawa bahagia

Kadang hadir mu membuat orang tersenyum dan gembira

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun