Mohon tunggu...
Muhammad RifkiIrawan
Muhammad RifkiIrawan Mohon Tunggu... Hamba Allah yang selalu berusaha untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan selalu berusaha untuk berbuat baik kepada semua orang

*Alumni SDN Cibabat Mandiri 1 Cimahi (Sejak 2005 dan lulus tahun 2011) *Alumni Pesantren Persatuan Islam 31 Banjaran di tingkat Tsanawiyyah (Sejak 2012 dan lulus tahun 2015) dan di tingkat Mu'allimin/MA (Sejak 2015 dan lulus tahun 2018) *Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam sejak 2018

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Bingung Ketika Memilih Sarana Transportasi? Grab Solusinya

13 Desember 2019   23:09 Diperbarui: 13 Desember 2019   23:12 8 0 0 Mohon Tunggu...

Di Zaman sekarang ini, teknologi semakin canggih, modern, dan sangat mudah sekali untuk diakses. Bukan hanya anak muda saja yang bisa mengakses dan memakai teknologi di zaman sekarang, bahkan orang dewasa sampai lansia pun bisa mengakses dan memakai teknologi yang sudah canggih di zaman sekarang ini.

Berbicara tentang teknoligi yang semakin canggih, modern, dan mudah diakses pada zaman sekarang ini, ada salah satu teknologi aplikasi yang sangat membantu kita semua untuk menggunakan transportasi, yaitu aplikasi Grab. Grab adalah salah satu teknologi transportasi yang #SelaluBisa dan memudahkan kita untuk bisa kemana saja. Tanpa harus repot-repot untuk memanggil tukang ojek. Kini hanya menggunakan jari jemari saja ojek sudah datang. Cara memakai teknologi aplikasi Grab sangatlah mudah, yaitu kita hanya harus membuka aplikasi Grab di HP atau Smartphone kita, lalu tinggal pilih apakah kita ingin naik mobil atau motor, kemudian tinggal klik, lalu pesan, dan kita akan diantarkan sampai tujuan oleh Driver Grab .

Saya mempunyai pengalaman ketika ingin berkunjung bersilaturahmi ke rumah saudara pada saat hari raya Idul Fitri. Pada waktu itu hari lebaran ke 3, saya beserta keluarga ingin berkunjung bersilaturahmi ke rumah saudara di Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Pada hari itu kami sekeluarga bingung harus memilih sarana transportasi apa untuk pergi ke rumah saudara kami dikarenakan suasana lebaran itu pasti di sepanjang perjalanan macet dan kalau kami memakai sarana angkutan umum tidak bisa melalui jalan tol, lalu kebetulan saya memiliki aplikasi Grab di Smartphone, dan itu mempermudah kami untuk berangkat menuju kesana.

Lalu setelah itu, saya langsung memesan Grab untuk sarana transportasi berangkat menuju kesana, dan menunggu nya pun tidak terlalu lama. Perjalanan menuju kesana menempuh waktu selama 1 jam 20 menit, ketika di perjalanan di dalam mobil, saya berbicara bersama Driver Grab, dan Driver Grab nya seorang bapak-bapak berusia 50 tahun, beliau sangat ramah dan sopan sekali dan asyik untuk diajak berbicara. Dan Alhamdulillah sesampai nya kami sekeluarga di tujuan, Driver Grab tersebut membantu untuk menurunkan barang bawaan kami sampai ke dalam rumah saudara saya.

Terima Kasih Grab,Grab sangat mempermudah dan membantu kita semua ketika sedang kebingungan untuk memilih sarana transportasi.

VIDEO PILIHAN