Mohon tunggu...
supriyadi Bakunin Lenin
supriyadi Bakunin Lenin Mohon Tunggu...

hanyalah manusia . tak lebih

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

BEM FKIP UMM Tidak Menunjukkan Sikap Demokrasi

13 Mei 2019   03:27 Diperbarui: 13 Mei 2019   07:23 0 0 3 Mohon Tunggu...
BEM FKIP UMM Tidak Menunjukkan Sikap Demokrasi
Pada Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Memasuki LPJ BEM FKIP (di depan ,Baju Merah)

Univeritas Muhammadiyah Malang-Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)priorde 2018/2019,bertempat di Student Center (12/5). LPJ pada hari terakhir (12/5),Memasuki LPJ BEM FKIP,dihadiri oleh seluruh anggota BEM FKIP.

Di Agenda LPJ priorde 2018/2019, informasi tersebut tidak di ketahui banyak orang.Dari berapa orang yang berjalan jalan di kampus menginformasikan bahwa ada LPJ di Student Center. (Ujar mahasiswa)

Berapa jam LPJ berlangsung pada jam 17.00 WIB (12/5),"acara yang berlangsung aman dan kondusif ternyata menyimpan banyak kekeliruan" (Ujar Mahasiswa)

Mengamati perdebatan dalam LPJ ,ada indikasi kepada pimpinan sidang .Debat Si A (nama samaran) kepada Pimpinan Sidang untuk menimbang Pernyatan Si A,tidak ada tanggapan lebih untuk menerima Pernyataan Si A. (Ujar Si A nama samaran).

Berapa pernyataan telah di ungkapkan ke Pimpinan Sidang. Lalu berapa saat ada Si B (Nama samaran) membuat pernyataan kepada Audien LPJ,Pernyataan tersebut mengyangkut kehadiran mahasiswa FKIP yang tidak mendominasi  dalam melangsungkan LPJ, Acara ini tidak Laporan tetapi rapat  .(Ujar si B nama samaran).

Pimpinan Sidang membuat Pernyataan terkait kepada Si A, Si B . "Bahwa dia tidak berhak berkomentar di LPJ karena dia tidak Anggota Lembaga Intra" (Ujar Pimpinan Sidang)

Setelah berapa saat penyataan Pimpinan Sidang ,Si A , Si B ,kecewa atas apa yang telah di lakukan Pimpinan Sidang pada LPJ BEM FKIP 2018/2019.

Si A dan Si B di paksa untuk keluar forum karena bukan anggota Lembaga Intra .

Kekecewaan tersebut di ungkapkan dengan emosi ,Si A melempar Draft LPJ BEM FKIP. Setelah Melempar ada orang (Ketua HMJ PGSD) yang tidak menerima perilaku Si A , dengan mengajak nya Baku hantam , namun Kekacauan Forum telah di kondisikan kembali oleh panitia pelaksana LPJ .

KONTEN MENARIK LAINNYA
x