Mohon tunggu...
Muhammad Ridki Kurniawan
Muhammad Ridki Kurniawan Mohon Tunggu... Jurnalis - Admin of rifkipedia

Developer of Rifkipedia.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Keluar Negeri | puisi

12 Januari 2019   05:07 Diperbarui: 12 Januari 2019   05:07 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

saya  suka berpetualang dan bersosial , saya suka jalan jalan ke kota kota ke desa desa . Tapi satu impian saya yaitu keliling dunia , tetapi saya tidak punya uang untuk keliling dunia karena ekonomi saya tidak seperti para artis dan politisi saya orang desa anak ke empat dari empat bersaudara . Orang tua saya sudah tua tidak mungkin saya keliling dunia , saya membaca buku saya menulis itu adalah cara saya untuk keliling dunia denhan mengenal berapa kalimat didalam nya sudah meletakkan dunia . tapi saya pingin ke kesana dan saya tidak punya uang .  saya menulis puisi saya sebagai curhatan hati saya yang tidak terpenuhi . 

bayangan ku ; 

hari ini merupakan hari yang berkesan

hari ini yaitu hari senin

kepada siapa aku ingin

kepada kamu tidak mungkin

aku lah diriku dengan keadaan ku

andai kau tahu impian ku

tidak semua tertarik mengenai itu

iya aku tapi menjadi kamu 

aku memiliki cara untuk hidup

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun