Mohon tunggu...
Rifi Hadju
Rifi Hadju Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Buku Min Turobil Aqdam (2018), Tadabbur Cinta (2019), Gadis Pattani Dalam Hati (2019)

Rifi Hadju adalah nama panggung saya. Aslinya, saya Ade Rifi. Lahir di Surabaya, 21 Februari, dua puluh sekian tahun yang lalu. Saat ini sedang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, menempuh prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Baru sejak tahunan lalu memiliki ketertarikan di dunia kepenulisan, terutama pada irisan sastra. Sekarang disibukkan bertengkar dengan diri sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cahaya Ketiga

13 Desember 2018   20:19 Diperbarui: 13 Desember 2018   20:26 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semarak membinar keduniaan yang menyilaukan

Kerak cahaya yang semuanya kenikmatan menikmati

Gelombang cahaya yang mengecoh membutakan

Cahaya dasar yang dikejar-kejar sebagai materi diketahui

Cahaya

Jika kau menyimpulkan aku sebagai aku

Jika aku menyimpulkan kau sebagai kau

Lalu apa beda kau dan aku dengan picisan cahaya kesatu

Jika tak menyimpul kau dan aku adalah lelembut padu

Cahaya

Mengapa terperdaya cahaya pertama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun