Mohon tunggu...
Sundari Farida
Sundari Farida Mohon Tunggu... pergi, mendatangi, dan melihat semua keindahan dengan cara sendiri adalah cara lain mensyukuri seluruh isi Bumi.

berpetualang adalah cara terbaik untuk mempelajari kebudayaan dan keberagaman kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Makan, Belanja dan Berkreativitas dalam Satu Tempat? The Parlor Tempatnya!

17 Maret 2020   13:55 Diperbarui: 17 Maret 2020   14:16 13 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Makan, Belanja dan Berkreativitas dalam Satu Tempat? The Parlor Tempatnya!
Foto Pribadi

Bandung, identik dengan tempat nongkrong yang membuat nyaman dan betah berlama-lama bersantai. Mulai dari daerah perkotaan, hingga ke dataran tinggi seperti Dago dan Lembang, ada beberapa tempat seperti Cafe ataupun Warung yang nyaman untuk dijadikan tempat hangout diakhir pekan. 

Untuk yang hobi nongkrong, di Kawasan Dago Atas terdapat tempat nongkrong yang menyenangkan sekaligus memiliki banyak fungsi yaitu The Parlor.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
Lokasinya yang berada di daerah atas Kota Kembang memberikan atmosfir khas bagi The Parlor yang sejuk, nyaman, dan bersih. Memiliki ruang semi-outdoor yang luas, pengunjung bisa duduk santai di beberapa spot atau kursi yang tersedia.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
Selain untuk berbelanja, The Parlor menyediakan fasilitas-fasilitas untuk menampung aktivitas dan kreativitas anak muda. Ada amphitheater kecil yang berpotensi dijadikan tempat pertunjukkan seni. 

Di bagian atas, sudah disiapkan ruang untuk Art Gallery, yang dinamakan The Space, dan Art Shop, yang dinamakan The Artsy. Wadah tersebut ditujukan untuk para pelaku seni yang ingin memamerkan sekaligus menjual karya-karyanya.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
Konsep arsitektur warna dan corak yang ditonjolkan mengadopsi gaya urban street. Tidak heran jika banyak remaja dan anggota komunitas Bandung betah berlama-lama nongkrong di The Parlor. Tak hanya santai dan menikmati makanan maupun minuman, di The Parlor kalian juga bisa berbelanja T-shirt atau Kamera. Mereka juga memiliki galeri seni khusus dengan tema yang menarik.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
The Parlor buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu pada pukul 10.00-23.00 WIB. Secara keseluruhan, The Parlor menyuguhkan konsep yang menarik baik sebagai tempat hangout maupun ruang kreatif untuk remaja Bandung dan wisatawan dari berbagai kota di sekitarnya. 

Nama The Parlor diambil dari bahasa Prancis yang berarti 'ruang tamu'. Yang menjadi harapan adalah The Parlor bisa menjadi ruang untuk segala aktivitas dan kreatifitas.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
Untuk yang ingin berbelanja, The Parlor membuka beberapa toko yang mencakup berbagai area kreatif. seperti toko Fashion, Aksesoris, dan Sneakers yang diisi oleh brand-brand ternama. 

Penggemar atau anggota komunitas motor juga bisa berbelanja di sini, karena ada toko yang menjual Fashion dan perlengkapan khusus untuk melengkapi hobinya.

Foto Pribadi
Foto Pribadi
The Parlor juga menyediakan fasilitas-fasilitas untuk aktivitas dan kreativitas anak muda. Ada amphitheater kecil yang berpotensi dijadikan tempat pertunjukkan seni dan ruang untuk Art Gallery yang dinamakan The Space dan Art Shop yang dinamakan The Artsy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
17 Maret 2020