Mohon tunggu...
Sundari Farida
Sundari Farida Mohon Tunggu... pergi, mendatangi, dan melihat semua keindahan dengan cara sendiri adalah cara lain mensyukuri seluruh isi Bumi.

berpetualang adalah cara terbaik untuk mempelajari kebudayaan dan keberagaman kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Suasana Ngopi di Rumah Belanda

17 Maret 2020   12:30 Diperbarui: 17 Maret 2020   12:31 12 0 0 Mohon Tunggu...

dokpri
dokpri
Menghabiskan waktu di kedai kopi memang sedang menjadi Trend sejak awal Tahun 2020 ini di beberapa Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang dan lain nya. Terutama di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta yang memiliki kedai kopi dengan keunikannya masing-masing yang menerapkan konsep Vintage, Industrial, Lesehan, Nature, dan konsep menarik lain nya.

dokpri
dokpri
Bandung, mendengar nama kota yang satu ini sudah pasti ingat dengan wisata dan kuliner nya, menjelajah setiap sudut Kota Bandung adalah pilihan yang tepat untuk berlibur atau bahkan hanya untuk sekedar  kuliner, bukan hal sulit untuk mencari tempat makan atau hanya bersantai sambil ngopi di Kota Bandung, ada beberapa kategori tempat ngopi di Bandung yang bisa di kunjungi yang memiliki konsep tersendiri seperti Perkebunan, Hutan, Tebing, Bukit, dan bahkan suasana Vintage Rumah Belanda peninggalan zaman penjajahan.

dokpri
dokpri
Memutuskan untuk pergi menikmati segelas kopi sambil berbincang bersama teman adalah pilihan yang tepat saat berada dan berkunjung ke Kota Bandung, menghabiskan waktu untuk bersantai, berdiskusi, dan bahkan membicarakan tentang pekerjaan bisa dilakukan di sebuah kedai atau warung kopi. Ada yang menarik di Bandung, menikmati kopi sambil merasakan suasana tempo dulu bisa kita temui di beberapa sudut di Kota Bandung.

dokpri
dokpri
Seperti Kopi Anjis, Guandoor, HR Coffee, Warung Kopi Purnama, Kedai Kopi Bara, Kopi Toko Djawa, Wiki Koffie, Kedai Kopi Raturu, adalah beberapa kedai atau warung kopi yang mempertahankan bangunan dasar rumah peninggalan Belanda Kuno masa penjajahan. Suasana berbeda yang di dapatkan bisa mengajarkan kita tentang bagaimana tetap menjaga bangunan bersejarah yang memiliki nilai kenangan nya tersendiri.

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN