Travel

Jogja, Antara Wisata dan Olahraga

16 Mei 2019   11:33 Diperbarui: 16 Mei 2019   11:38 23 2 0
Jogja, Antara Wisata dan Olahraga
pikniek.com

DIY Yogyakarta sering disebut sebagai salah satu provinsi yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Baik itu wisatawan lokal, bahkan wisatawan dari negeri nun jauh disana. Semua tertarik berkunjung ke tempat wisata di Jogja. Nah Mandiri mengadakan lagi nih Mandiri Jogja Marathon 2019

yang dilaksanakan tepatnya di Candi Prambanan.

Budaya menarik Jojga yang beragam , wisata alam yang indah tentu saja kuliner yang enak dan murmer ada di kota ini, jadi yang ingin datang ke jogja untuk marathon nah ini bisa banget sambil traveling dan jalan-jalan menikmati indahnya alam dijogja sambil mneimati kuliner jogja.

Mandiri jogja marathon rutin dilaksanakan setiap tahunnya. dengan banyaknya faktor pendukung yang mengharuskan orang yang hobi olahraga lari wajib ikut lomba ini. 

Karena berolahraga sambil membawa keluarga untuk jalan-jalan seperti beli barang satu tapi dapet banyak bonusnya. tidak hanya itu lokasi lomba yang sangat menarik yakni di Candi prambanan. Candi Prambanan terletak di lingkungan Taman Wisata Prambanan, kurang lebih 17 km ke arah timur dari Yogyakarta, tepatnya di Desa Prambanan Kecamatan Bokoharjo. Lokasinya hanya sekitar 100 m dari jalan raya Yogya-Solo, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Sebagian dari kawasan wisata yang yang terletak pada ketinggian 154 m di atas permukaan laut ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Sleman. sedangkan sebagian lagi masuk dalam wilayah Klaten. 

Yuk tahun depan ikut di event Mandiri Jogja Marathon.