Mohon tunggu...
Rievan Achmad Fathurrachman
Rievan Achmad Fathurrachman Mohon Tunggu... tidak ada pengorbanan yang tidak dihargai.

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Si Raja Comeback, Julukan Baru untuk Manchester United Usai Tekuk Brighton

5 April 2021   13:45 Diperbarui: 5 April 2021   13:50 82 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Si Raja Comeback, Julukan Baru untuk Manchester United Usai Tekuk Brighton
Bola.net

Manchester United berhasil melakoni laga comeback saat menjamu tim Brighton di pekan ke-30 musim ini, laga itu digelar pada senin (05/04/2021).

Manchester United yang bermain di Old Trafford tentunya ingin mengembalikan "Keangkeran" stadion semasa pelatih Sir Alex Ferguson.

Manchester United membuka laga dengan cukup berat. Manchester United harus kebobolan terlebih dahulu pada laga ini. Manchester United kebobolan oleh mantan pemainnya sendiri yaitu Danny Wellbeck

Di babak pertama Manchester United tampak kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Namun hal itu berubah saat babak kedua. Permainan dari Manchester United tampak lebih hidup.

Tim berjuluk setan merah tersebut baru bisa menyamakan kedudukan di paruh kedua. Gol penyeimbang Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, mendapat assist yang indah dari Bruno Ferandes. Marcus Rashford berhasil menerobos pertahanan dari Brighton dan menyarangkan bola di sebelah kanan gawang dengan cukup mudah.

Gol yang kedua di cetak oleh Mason Grenwood, memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Mason Greenwood berhasil menyambar bola liar dari tendangan Paul Pogba.

Gol tersebut menjadi penutup pada pertandingan tersebut, Manchester United pun berhasil menang comeback dari Brighton. Pertandingan tersebut berjalan cukup seru, beberapa peluang emas gagal dikonversikan menjadi gol.

Manchester United memainkan dua bek andalannya yaitu Harry Maguire dan Viktor Lindelof, sebenarnya kedua bek tersebut memainkan laga dengan cukup baik. Namun ada beberapa kejadian miss komunikasi antara keduanya.

Kontroversi laga vs Brighton

Di laga antara Manchester United vs Brighton terdapat sebuah insiden yang menyebankan kontroversi, hal itu terjadi pada menit 70.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN