Mohon tunggu...
Rieska Utami
Rieska Utami Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

penyuka sepi dan penikmat kopi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Goresan Tinta Seorang Penulis

21 Oktober 2018   18:36 Diperbarui: 21 Oktober 2018   18:50 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.wordsinthebucket.com

Aku berlayar dalam lembaran kertas kosong

Mengarungi lautan imajinasi

Dinakhodai sebuah pena

Aku menari dalam diksi

Aku berdansa dalam kata

Aku bahagia dalam makna

Aku dan goresan tinta ku....

Berlabuh dalam sebuah karya

dan bertualang dalam pikiran manusia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun