Mohon tunggu...
Ridwan HamidSitompul
Ridwan HamidSitompul Mohon Tunggu... Mahasiswa - Real

*$#%

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Beasiswa Cendekia Baznas

6 Desember 2021   13:21 Diperbarui: 6 Desember 2021   13:27 65 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beasiswa Cendekia BAZNAS

Beasiswa Cendekia BAZNAS  Iyalah beasiswa yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas SDM mustahik pada level perguruan tinggi. Beasiswa Cendekia baznas juga mengajarkan kita untuk berbagi sesama umat manusia terutama kepada orang-orang muslim. Beasiswa cendikia baznas juga memiliki banyak manfaat yang sangat positif untuk umat manusia "Khairunnas anfauhum linnas" Sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat buat manusia lainnya. Dimana dengan adanya uluran tangannya, ummat dapat bisa hidup lebih baik lagi apa lagi di masa pandemi sekarang ini dimana beasiswa tersebut sangat sangat membantu anak anak bangsa yang kurang mampu ekonominya dan karena pandemi pada saat ini sehingga dengan adanya beasiswa cendekia baznas para penerus bangsa dapat menggapai cita cita mereka.

 Beasiswa baznas juga mengajarkan bagaimana kita mampu berbagi rezeki untuk meningkatkan derajat umat.Beasiswa cendikia baznas bukan sekedar beasiswa pada umumnya tetapi beasiswa cendikia baznas ini merupakan beasiswa yang sangat luar biasa yang dimana beasiswa ini sangat mendukung dan mendorong anak anak bangsa untuk mendapatkan prestasi sehingga dapat menjadikan anak anak bangsa yang pintar,cerdas,kreatif dan inovatif dimasa pandemi,sehingga dengan ini anak anak bangsa dapat menjadi orang berpengaruh tidak hanya untuk masyarakat tetapi untuk bangsa dan negara juga.

            Seperti adanya mentoring dan pendampingan peserta beasiswa cendikia baznas,telah dilakukan juga pelatihan dalam bentuk menulis dalam gerakan zakat literasi dengan tujuan agar meningkatkan soft skill,dan dapat memberikan manfaat bagi masyratakat,bangsa dan negara dan bahkan dunia melalui tulisan yang dimuat.

            Manfaat Zakat Literasi iyalah kita dapat mengembangkan bakat dan menginspirasi umat untuk berbagi rezeki,karena sesungguhnya memberika sedikit rezeki sangatlah berguna untuk pengembangan anak anak muda untuk dapat menjadi anak anak muda yang berguna untuk nusa bangsa dan negara. Dan tak lupa juga tulisan ini sangat mengundang perhatian pemerintah agar kiranya dapat memberikan rezekinya kepada umat dan bekerja sama untuk memberikan kepada anak anak muda yang benar benar sangat membutuhkan beasiswa tersebut.

    Menginformasikan banyaknya ladang dakwah begitu besar manfaat beasiswa cendikia basznas bagi ummat manusia.

           

           

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan