Mohon tunggu...
Rahmad ridwan
Rahmad ridwan Mohon Tunggu... Guru - MAHASISWA HUBUNGAN INTERNASIONAL UNIVERSITAS POTENSI UTAMA

Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Potensi Utama

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku

29 September 2020   07:45 Diperbarui: 29 September 2020   07:48 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku akan Menceritakan diri sendiri dimana  seseorang yang memiliki kekuatan, kelemahan, kesempatan dan ancaman yang ada dalam diri sendiri. Dan sering di katakan seseorang itu dengan sebutan AKU. Aku merupakan seseorang yang memiliki kekuatan yang orang lain tidak tahu karena aku memiliki kemampuan yang tidak orang miliki bisa dikatakan aku ini seperti anak indigo yang dapat melihat sesuatu yang tidak di lihat orang awam.

Selain itu kemampuan yang saya miliki ini juga menjadi kelemahan saya juga karena orang awam tidak dapat melihatnya sehingga membuat saya terganggu akan hal-hal yang saya lihat terkadang membuat saya juga ketakutan  dan Aku akan menceritakan kisah saat aku melihat apa yang tidak di lihat orang awam. 

Pada suatu saat aku hendak pulang kerumah aku melewati sebuah jalan yang sepi dan di situ ada pohon yang sangat besar dan daunnya sangat rindang karena aku dapat melihat sesuatu yang aneh pada saat itu aku tidak sengaja melihat ke arah pohon tersebut dengan sangat kaget aku melihat sosok yang menyeramkan dia melihat ke arahku dengan mata yang merah dan wajah yg berlumuran dengan darah.

Seketika aku menunduk dan berjalan dengan cepat karena aku hanya sendirian waktu itu, karena kejadian itu merupakan pertama kali aku dapat melihat  dan lama kelamaan itu sering terjadi  sampai sekarang ini. 

Meskipun memiliki kemampuan ini sering kali aku memiliki kesempatan untuk membantu orang-orang untuk memperingati dan sekaligus melindunginya dari hal-hal aneh atau gangguan dari makhluk-makhluk yang orang awam ini tidak lihat namun di balik kesempatan untuk membantu.

Mereka juga menjadi ancaman bagi aku karena menurut mereka aku ini aneh sehingga sedikit dari mereka mau menjadi teman aku sehingga kemampuan ini aku rasa menjadi ancaman  bagiku dalam melakukan kegiatan sosial antar sesama. Tapi aku yakin semua akan berlalu dan aku tetap menjadi diri sendiri dan akan aku tunjukan aku juga dapat bersosialisasi meskipun memiliki kemampuan ini, terima kasih sudah membaca ceritaku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun