Mohon tunggu...
Rido Yuvendri
Rido Yuvendri Mohon Tunggu... Penulis - Orang bisa, mengapa kita tidak bisa?

Saya bernama Rido Yuvendri, Saya lahir pada 16 Juli 1996 dikenagarian sago, kabupaten pesisir selatan. Cita - cita saya cuma satu, bagaimana saya bisa berguna dan bermanfaat untuk orang lain dengan kemampuan yang saya miliki.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Pecinta Kopi

4 Maret 2020   23:54 Diperbarui: 4 Maret 2020   23:52 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bangga sebagai pengopi,
kopi yang dulu hanya dinikmati, namun kini sudah menjadi filosofi.

Aku bangga sebagai pecinta kopi,
Kopi yang dulu dianggap biasa sekali, namun kini telah menjadi kebanggaan tersendiri.

aku bangga sebagai penikmat kopi, kopi yang dulu dianggap murahan sekali, namun kini telah menjadi kelas tersendiri.

Dan aku bangga sebagai anak negeri, karna negeri ini memiliki beragam macam kopi, dengan rasa berbeda sekali dan yang pasti sangat berkualitas sekali.

Maka banggalah sebagai anak negeri  pengopi, karna kopi merupakan ciri khas negeri ini.

Dan Jadikanlah selalu kopi sebagai teman dikala sepi, diskusi, berkreasi, berimajinasi dan berinspirasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun