Mohon tunggu...
Rido Yuvendri
Rido Yuvendri Mohon Tunggu... Penulis - Orang bisa, mengapa kita tidak bisa?

Saya bernama Rido Yuvendri, Saya lahir pada 16 Juli 1996 dikenagarian sago, kabupaten pesisir selatan. Cita - cita saya cuma satu, bagaimana saya bisa berguna dan bermanfaat untuk orang lain dengan kemampuan yang saya miliki.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Perangkap Masa Lalu

4 Maret 2020   03:11 Diperbarui: 4 Maret 2020   03:42 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku pernah tersesat dalam kegelapan yang aku anggap terang.

Keinginan dan kesenangan membuat aku menutup mata dan telinga, Sehingga aku terperangkap olehnya.

Memang itu akan menjadi kenangan terburuk, namun itu aku anggap sebagai sebuah proses dan pelajaran hidup yang tidak mungkin aku dapatkan lagi.

Aku bersyukur hari ini, aku masih diberikan kesempatan oleh tuhan, Untuk selalu memperbaiki jalan hidup ku yang semestinya aku lakukan dulu.

Aku ucapkan terima kasih kepada orang - orang yang tidak pernah bosan menasehati dan mengarahkan ku, Sehingga aku mampu keluar dari perangkap itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun