Mohon tunggu...
Ridtv
Ridtv Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Garis Tangan dan Artinya

19 Agustus 2022   20:37 Diperbarui: 19 Agustus 2022   20:41 142 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Garis Tangan. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Garis kehidupan adalah garis yang sangat penting dalam seni ramal tapak tangan. Mengamati garis kehidupan dapat mengetahui bagaimana kesehatan seseorang, apakah ada bencana yang akan segera terjadi, dan juga dapat berspekulasi beberapa informasi terkait umur panjang. "Mempercayai ramalan bisa membuat seseorang ragu dalam hubungan" ungkap Ridhologi, praktisi meditasi.

Garis kehidupan dalam dan jelas, mengelilingi seluruh ibu jari adalah pertanda baik. Jika pada garis hidup muncul garis yang masih pendek, putus di tengah, atau memanjang ke posisi gundukan lain, itu yang buruk.

Namun, ketika datang ke panjang garis kehidupan, banyak orang yang tidak akrab dengan seni ramal tapak tangan berpikir bahwa "garis hidup panjang menyebabkan umur panjang, garis hidup pendek menyebabkan kematian dini". Oleh karena itu, melihat bahwa garis hidup seseorang sangat panjang, mereka bersemangat dan bersemangat; melihat bahwa garis hidup mereka pendek, mereka cemas dan gelisah. Namun nyatanya, panjangnya garis hidup tidak ada hubungannya dengan harapan hidup, jadi jangan mengandalkannya untuk menebak sembarangan tetapi membawa masalah bagi diri Anda sendiri.

Garis Hidup Standar

KEBENARAN GARIS KEHIDUPAN

Lagi pula, apa yang dilambangkan oleh garis kehidupan? Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, komunitas palmistri internasional berasumsi bahwa garis kehidupan di tangan setiap orang mewakili 5 arti berikut:

Melambangkan kelimpahan fisik atau kelemahan. Melambangkan perubahan baik dan buruk dari lingkungan sekitar. Melambangkan keadaan kesehatan, bahkan bisa menandakan kapan harus menjalani operasi. Melambangkan kesuburan. Dalam beberapa kasus, itu akan membawa arti yang sama dengan garis takdir.

PENGAMATAN JALAN HIDUP

Garis hidup mulus tanpa gangguan, lagi dalam, panjang dan jelas, tanpa masalah, sedikit merah muda, menunjukkan kesehatan yang baik. Lahir sangat sehat, ketahanan yang baik, umur panjang. Di depan. Garis kehidupan dangkal, pendek, kabur dan gelap, dengan urat berbentuk pulau, masih sementara, dan pola berbentuk salib semuanya mewakili kesehatan yang buruk, tubuh rentan terhadap penyakit.

Orang-orang dengan garis hidup yang indah cukup positif, optimis, bekerja dengan antusias, memiliki gaya yang baik, selalu menjadi sukarelawan untuk memimpin dalam semua kegiatan, dapat mengatasi semua tantangan yang berbeda, dan terus menuai hasil panen yang sukses. Orang dengan garis kehidupan yang buruk terlahir sebagai orang yang pemalu, tidak berani menghadapi kesulitan, bekerja dengan ragu-ragu, bimbang, sering menyerah di tengah jalan, akhirnya akan mengalami kegagalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan