Mohon tunggu...
Ridha A Rahmi
Ridha A Rahmi Mohon Tunggu... Lainnya - Ridha A Rahmi

Working on my masterpiece https://linktr.ee/bibisi

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Pestapora 2022 Bareng IM3: Festival Musik di Era Baru

26 September 2022   21:10 Diperbarui: 26 September 2022   21:30 4983 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pandemi membawa kita memasuki era baru dengan cara adaptasi masing-masing. Dalam rangka merayakan Era Baru ini, IM3 mempersembahkan Pestapora 2022. Sebuah ajang festival musik yang diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

Melalui Pestapora 2022, IM3 ingin merayakan "Era Baru, Jaringan Baru" dengan para pengunjung untuk membangkitkan semangat bagi generasi muda agar dapat memberikan dampak positif yang signifikan melalui karya kreatif dan inspiratif seiring dengan pengembangan dan integrasi jaringan IM3 yang juga dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.

Selaras dengan kampanye yang diusung, kembalinya festival musik offline saat ini menjadi sebuah kabar baik, didukung dengan adanya jaringan terpercaya milik IM3 sehingga tidak perlu khawatir akan sinyal perangkat Anda kapanpun dan dimanapun apalagi saat ajang Pestapora.

Kegiatan berlangsung seru tentunya, berbagi momen melalui sosial media juga tidak menjadi kendala sekalipun di tengah lautan para pengunjung lainnya. Pestapora 2022 bareng IM3 kali ini masih merupakan rangkaian Collabonation Tour, konser 50 kota di Indonesia.

Pestapora 2022 menghadirkan 6 panggung pertunjukan yang dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi, mulai dari musisi pendatang baru sampai musisi senior seperti Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara dan masih banyak lagi. Lineup beserta rundown dibagikan di sosial media dan situs Pestapora sehingga pengunjung dapat menyaksikan penampilan musisi idola.

Selain beragam musisi atau artis yang mewarnai panggung pertunjukan, acara turut diramaikan dengan berbagai booth dan spot menarik agar pengunjung dapat mengabadikan momen di Pestapora.

Tersedia juga photobooth bagi pengunjung, beragam booth yang menjual barang-barang menarik, makanan enak, karaoke hingga merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu, semuanya "tersaji" lengkap di Pestapora 2022.

Di booth IM3 pengunjung dapat melihat langsung proses kolaborasi kreatif para musisi dengan IM3 Collabonation. Mulai dari kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran), visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa juga mendapatkan kesempatan join sesi "connect & talk" bareng musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation dan mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Collabonation IM3 | Dokumentasi:
Collabonation IM3 | Dokumentasi: "Yoel Petuel"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan