Mohon tunggu...
RIDHA ARIFAH MUTMAINNAH
RIDHA ARIFAH MUTMAINNAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar/mahasiswa

Menulis, menggambar, olahraga, membaca, atau hal-hal yang berhubungan dengan bahasa.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengkhawatirkan Hari Esok

7 Juni 2022   21:20 Diperbarui: 7 Juni 2022   21:32 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kalaulah memang suatu hari aku akan terjatuh lagi

Bolehkah aku berhenti sampai hari ini saja?

Sampai hari ini aku menjalani hari-hari

Dan aku mulai mengkhawatirkan hari lain

Mampukah aku untuk tetap bertahan di titik itu

Saat aku sedang berada di titik yang paling menyakitkan

Sampai kapan aku akan bisa tetap berjuang?

Semakin hari semakin menakutkan

Seperti waktu

Yang tidak bisa diperkirakan

Hari ini aku masih bisa tertawa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun