Mohon tunggu...
Narendra Saridita
Narendra Saridita Mohon Tunggu... Pengamat kehidupan

Bercerita dengan kata tidak lekang oleh waktu, bercerita dengan suara dihapus angin seketika. Mari belajar dengan kata dengan makna

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tips Mudah Menghafal Al-Quran

26 Februari 2020   20:38 Diperbarui: 26 Februari 2020   20:42 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Mudah Menghafal Al-Quran
Tips Hafalan Al-Quran Anak Dengan Generos

Menghafal Al-Quran tentu saja bukan pekerjaan ringan. Cukup ringan bila hanya sampe Juz 30 tapi bila pengen hafal 30 Juz kita sudah harus bisa mengkondisikan anak kita untuk lebih serius masuk dalam proram menghafal AlQuran atau Tanfidz. Dengan semaraknya program tahfidz di kalangan anak-anak, remaja, pemuda hingga orang tua, menjadi gairah positif bagi kita untuk hidup lebih baik lagi di bawah naungan Al-Qur'an. Dan ketika rumah dilantunkan ayat-ayat Al-Quran dirumah rasanya rumah menjadi adem. Saya rasa disinilah kemudian mememrlukan satu komitment kuat termasuk menyediakan nutrisi otak anak sperti Generos ini.

Bila anak sudah bisa kita kondisikan tentu orang tua juga harus bersemangat. Semangat menghafal Al-Qur'an ini patut menjadi perhatian semua pihak, karena keberadaan ahlul quran di tengah masyarakat turut menurunkan dominasi kemaksiatan yang semakin menjadi-jadi di masyarakat belakangan ini. Utamanya tontonan negatif di televisi di HP berdampak buruk pada perilaku penyimpangan di masyarakat. Jika ini merebak maka musibah alam tidak lama akan turun.

Alhamdulillah kembalinya masyarakat untuk lebih intensif berinteraksi dengan Al-Qur'an menjadi energi positif. Kita kembali mengeja huruf-huruf hijaiyah yang penuh pahala. Bahkan pahala semakin deras bertambah ketika kita mengulangnya hingga hafal. Pengulangan dalam proses menghafal adalah cara menginstall ayat-ayat ke dalam hati dan otak kita. Tapi sayangnya tidak semua orang mudah untuk menghafalkannya kendati sudah sering diulang. Tidak mudah bukan berarti tidak bisa loh. Dengan keseriusan dan ikhtiar yang lengkap sudah banyak yang membuktikan menghafal Al-Quran sesungguhnya bisa dilakukan.

Menghafal AlQuran & Berkenelan Dengan Generos Nutrisi Otak Anak

Alhamdulillah dengan kehadiran serum kesehatan otak Nutrisi Generos sangat membantu kita untuk melancarkan listrik dan oksigen di otak sehingga proses menghafal menjadi ringan. Generos ini memiliki Izin BPOM POM TR: 193633201 dan sertifikat Halal MUI LPPOM MUI 12120002440519 

Memang salah satu tabiat Al-Qur'an itu mudah dihafal semua kalangan tapi juga mudah lepas seperti lepasnya unta dari kekangan karena tidak ditali. Karena itu para Ulama menyarankan untuk rutin muroja'ah (pengulangan). Nutrisi Generos menjadikan otak kita ringan menghafalkan Al-Qur'an. Tidak sebatas itu, Nutrisi Generos juga membuat kita tidak bosan untuk melakukan pengulangan hafalan Al-Qur'an.

Saya bersyukur karena Nutrisi Generos membuat otak saya segar, tidak mudah ngantuk, otak diaktivasi terlebih dahulu agar kita bisa fokus pada pekerjaan dan pembelajaran yang sedang dijalani.

Silakan deh dicoba, dengan komposisi herbal yang terdiri dari pegagan, ikan sidat, mengkudu, madu hutan, dan temu lawak ini sangat aman untuk dikonsumsi. Dengan rasa yang pas, membuat aliran otak menjadi segar. Di samping itu, khusus bagi anak yang kurang nafsu makan menjadi doyan makan, berenergi dan aktif.

Mengenai pegagang sudah banyak peneliti mengungkap sebagai The Best Brain Tonic atau penambah kecerdasan otak terbaik. Karena itu wajar kita sambil menghafalkan Al-Qur'an nutrisi Generos membantu kita cerdas dalam memahami isi Al-Qur'an. Pegagan pun secara zat memiliki khasiat pada meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.

Komposisi ikan sidat di dalam Nutrisi Generos menarik sekali. Sudah dikenal luas bahwa kandungan Omega 3 dalam ikan sidat lebih tinggi dari ikan salmon, cod dan ikan lainya. Ikan sidat adalah ratunya ikan dalam hal gizi. Kandungan lain seperti omega 6,9 dan vitamin B juga cukup tinggi. Dinas Kelautan Dan Perikanan mencatat Vitamin B1 yang terdapat di dalam ikan sidat 25 kali dari vitamin B1 yang terdapat pada susu sapi. Sedangkan vitamin B2 memiliki kandungan sebanyak 5 kali dari vitamin B2 yang terdapat pada susu sapi.
Dengan berbagai keunggulan ikan sidat Generos memformulasinya dengan takaran yang pas menjadi bagian penguat dalam memberikan nutrisi terbaik dan tumbuh kembang otak. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan dan menumbuhkan neuron otak yang tidak aktif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x