Mohon tunggu...
Riap Windhu
Riap Windhu Mohon Tunggu... Perempuan yang suka membaca dan menulis

senang membaca dan menulis, cinta bersepeda, suka pada tema lingkungan. Menggemari dunia pemberdayaan masyarakat. Dapat dihubungi di email: rwindhu@gmail.com. Instagram : riapwindhu dan twitter @riapwindhu. Bisa juga di www.rindhuhati.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

2021, Izinkan Aku Membuat Ibu Lebih Banyak Tertawa

17 Januari 2021   23:59 Diperbarui: 18 Januari 2021   00:04 110 19 2 Mohon Tunggu...

Selamat datang 2021, kamu tahu apa yang menjadi harapanku di tahun 2021? Sederhana saja, aku ingin membuat ibu lebih banyak tertawa bahagia. 

Yups, mumpung ada kesempatan untuk menyampaikan harapan di tahun 2021 dalam rangka lima tahun ketapels, sayang untuk melewatkannya. Selagi ada waktu. Selamat ulang tahun ya, ketapels! 

Semua pasti tahu, jika tahun 2020 nggak mudah bagi setiap orang. Maka, begitu kalender baru  berganti di dinding, harapan pun langsung  membuncah. 

Untungnya, sudah punya kalender gratis dikasih adik untuk tahun 2021. Gara-gara pandemi, nggak banyak perusahaan yang bagi-bagi kalender. (Lha, kan bisa beli sendiri ya, padahal?) 

Begitulah, berbagai peristiwa di tahun 2020, membuat harapanku tumbuh. Aku ingin membuat ibu lebih banyak tertawa tahun 2021.

Sesederhana itu? Awalnya aku bilang sederhana. Sebab, ibu juga tak pernah membicarakan keinginannya. 

Namun aku tahu, dari apa yang disampaikan ibu, apa yang dibaca  dan ditonton ibu sebenarnya bisa tertangkap (semoga tak salah). 

Harapanku untuk membuat ibu lebih banyak tertawa itu basi, nggak sih?  Bukannya memang kewajiban anak untuk membuat orang tuanya berbahagia. 

Pada tahun 2021, aku ingin membuat ibu lebih banyak tertawa sesuai dengan pesan ibu. Apa saja? 

1. Lebih Banyak Berbagi

Pandemi mengajarkan untuk lebih banyak berbagi. Ibu bilang, semakin seringlah untuk memberi pada orang yang membutuhkan Bentuknya apa saja. Semisal tips saat pesan makanan ke ojol pun bisa.

Ah ya, pesan ini akan selalu kuingat agar ibu lebih bahagia. Maaf ibu, aku terkadang lupa jika berbagi tak hanya uang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x