Mohon tunggu...
YUSRIANA SIREGAR PAHU
YUSRIANA SIREGAR PAHU Mohon Tunggu... Guru - GURU BAHASA INDONESIA DI MTSN KOTA PADANG PANJANG

Nama : Yusriana, S.Pd, Lahir: Sontang Lama, Pasaman. pada Minggu, 25 Mei 1975, beragama Islam. S1-FKIP UMSB. Hobi: Menulis, membaca, menyanyi, baca puisi, dan memasak.Kategori tulisan paling disukai artikel edukasi, cerpen, puisi, dan Topik Pilihan Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Vietnam Angkat Koper, Malaysia Melaju ke Final bersama Suporter Indonesia

14 Juli 2022   15:56 Diperbarui: 14 Juli 2022   15:59 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Vietnam angkat koper, Malaysia melaju ke Final bersama suporter Indonesia

Bola,  usai kami tersingkir, kami menjamu mengkritik regulasi Piala AFF U19 2022mu regulasi  usang yang FIFA dan AFC tak lagi memakainya di sini.

Bola, regulasi turnamen ini aneh dan AFFmu masih memakainya, menyebabkan dirimu ketidaklolosan kami ke semifinal tidak masuk akal suporter berteriak galak.

Bola, kami menganggap itu merugikan kami karena kami  tim  subur di Grup A Piala AFFmu  U19 2022 yang tak pernah kalah dari lima laga dan laga siapa.

Bola, mereka mengalah, biar bebas dari diskualifikasi atas laporan PSSI kepada FIFA dan AFC agar kami tidak jadi keluar dari AFFmu ini yang gengsinya ingin semesta.

Bola, penggemar sepak bola  kami tersenyum senang, ketika mereka merasa aman dan biarkan kami menggendong dan mendukung tetangga kami lawan mainmu.

Bola akhirnya tetanggaku unggul sementara 1-0 atas dia memasuki menit ke '33 yang membuat pelatihnya buka suara di confrence press setelah pertandingan melawan tetangga kami jiran kami bersama.

Bola, ia mengungkapkan kami lelah sebagai alasan faktor kelelahan Semifinal Piala AFFmu  U19 Championship 2022 ini.

Fulltime Bola, Laos U19 2-0 Thailand U19 dengan kekuatan doa suporter Indonesia dan ekspresi Shin Tae Yong dipertandingan semalam semifinal AFF U19mu memamerkan
Senyum misteri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun