Mohon tunggu...
YUSRIANA SIREGAR PAHU
YUSRIANA SIREGAR PAHU Mohon Tunggu... Guru - GURU BAHASA INDONESIA DI MTSN KOTA PADANG PANJANG

Nama : Yusriana, S.Pd, panggilan : Yus. Lahir : Sontang Lama, Pasaman. pada Minggu, 25 Mei 1975, beragama Islam dengan riwayat pendidikan SD Negeri Sontang Lama, MTsN Lubuk Sikaping, MAN Lubuk Sikaping, S1-FKIP UMSB.Rencana S2-UNP Jurusan: Bahasa Indonesia. Hobi: Membaca, menyanyi, baca puisi, dan memasak.Kategori tulisan paling disukai artikel edukasi dan cerpen.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

3 Kali Cukup Buat Coba-Coba

14 Juli 2022   12:04 Diperbarui: 15 Juli 2022   04:40 54 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kemping Paninjauan: Dokpri

Coba-coba memang sifat manusia biasa yang penuh rasa kepo ingin mencicipi rasa manis penasaran dan rasa pahit ditolak  manis menghentakkan adrenalin coba  manis manis keberhasilan menggolkan rasa pusing.

Coba-coba memang kerap menggoda manusia biasa yang penuh ambisi sukses diiringi rasa malas yang berat berkata selamatlah dari sifat jelekku ini guys berangkatlah mata dan otakmu menyapa kalimat-kalimat yang kau jejali di kertas.

Coba-coba satu kali belum membuatmu jera wahai tangan-tangan nakal yang dikendali kebiasaan malas menyortir dan menata kebenran fakta tanpa logika hanya dihiasi kepemilikan palsu belaka tanpa fakta data.

Coba-coba kedua menuai debaran hati berselempang harapan akan betul menanti diri tampil sukses dengan malas menyelimuti relung hati yang berteriak jangan coba lagi nanti kau ditegur kata menyakiti hati.

Coba-coba merayu lagi ketiga kalinya bersenyumkan godaan membujuknya saja dengan sifat lupa coba satu dan coba dua hingga pedaya melupakan syarat utama kesepakan coba satu dan coba dua berkata tiga kali cukup coba-coba, jangan lupa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan