Mohon tunggu...
Riana Dewie
Riana Dewie Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator

Simple, Faithful dan Candid

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.... Janji Deh...

24 Januari 2020   18:04 Diperbarui: 24 Januari 2020   18:05 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, menurut saya ceritanya asyik. Kisah tiga saudara, yaitu Angkasa, Aurora dan Awan sukses membuat mata saya basah beberapa saat. Banyak adegan menyayat hati, apalagi saat perhatian orang tua yang terlampau besar justru menjadi bumerang bagi diri si anak. "Aku emang cuma anak bontot, tapi aku juga pingin kayak kakak-kakakku, bisa bangga pada dirinya sendiri...", tegas Awan. 

***

Nonton film itu asyik sih, buat saya. Kalau ditanya, film apa yang paling saya gemari, saya suka banget film bergenre horor, juga komedi. Baik horor maupun komedi, buat saya sama-sama berfaedah, terutama untuk menghilangkan stres :D

Baca tulisan lama saya deh: Sensasi Horor Insidious 3 : Menghilangkan Stress?

Ya, walaupun urusan horor ini membuat saya agak kesusahan mendapatkan teman untuk nobar. Hahahha.... Disamping ada yang berkomentar takut, ada juga yang bilang gini, "udah bayar, ditakut-takuti lagi. Rugi dong..." Hahhaha

Wajah-wajah ceria di tahun baru (Dok.KJOG)
Wajah-wajah ceria di tahun baru (Dok.KJOG)

Awal tahun 2020 ini, saya diajakin nonton "Nanti Kita Cerita Tentang hari Ini". Ya, kali ini nontonnya barengan sama anak-anak KJOG (Kompasianer Jogja). Drama keluarga, itulah hal pertama yang saya tangkap dari posternya. Karena memang dasarnya seneng nonton film, ya tawaran nobar apa aja saya sikat-lah. Hahaha....  

Pagi jelang siang, sampailah saya di parkiran super luas SCH (Sleman City Hall). Karena masih ada jeda waktu sebelum nonton, saya jalan-jalan dulu sambil menikmati nuansa. Akhirnya saya duduk-duduk di Garden SCH, dan berjumpalah sebagian mimin KJOG dengan supporter mimin yang baik hati. Kami ngobrol ngalor ngidul tapi 'jelas' di sebuah coffee shop, hahahahha... Iya dong, 'jelas' harus jajan, 'jelas' harus ngopi dan juga selfie :D

Luv Luv Luv buat para supporter mimin (dok. KJOG)
Luv Luv Luv buat para supporter mimin (dok. KJOG)

Ah, waktu rasanya cepat sekali berputar, kayak tagihan utang. Hihihih.... Saat jarum jam menunjuk  di angka 11, beranjaklah kami menuju studio XXI untuk bersua dengan yang lain. Efek gak pernah olahraga nih, menikmati nuansa mall maunya naik lift terus. Apalagi kalau jalannya sama mbak min Vika Kurniawati, diajarin manjaaaaaa pokoknya :D

Gimana kalau jalannya bareng pak Koind? Ya, member KJOG yang suka kasih wejangan ini selalu memaksa saya untuk jalan kaki, naik turun eskalator biar sehat katanya. Pokoknya doi tuh betah banget jalan kaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun