Mohon tunggu...
Riana Dewie
Riana Dewie Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator

Simple, Faithful dan Candid

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Asyiknya Main Airsoft Bareng JAW (Jogja Airsoft Wargame)

4 Mei 2019   23:59 Diperbarui: 11 Mei 2019   20:32 1174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Main Airsoft bareng JAW (dok.pri)

Berbicara tentang game perang-perangan, saya sebenarnya kurang suka. Kenapa? Ya karena bakal ada yang mati, dan saat gak menguasai permainan, dipastikan deh saya yang kalah. Hahaha... 

Ya, dari dulu saya memang lemah dalam ketangkasan bermain, termasuk di dunia nyata. Kalau ditembak beneran? Ya pernah. Selain pernah ditembak “indah” sama pacar, ecieee, saya pernah juga loh kena tembak “senjata” yang pelurunya dari plastik. Woalah ini mainan keponakan? Bukaaannn juga. Wkwkwkkw...

Oke deh, boleh ya saya sedikit pamer tentang pengalaman main perang-perangan. Maaf, Ini bukan bercerita tentang surganya anak-anak, tembak-tembakan pake pistol air. Hihihi... 

Serius ah. Jadi, sebenarnya sih saya hanya ingin refreshing awalnya, karena capek banget sama rutinitas. Tahu kan ya, tiap hari menghadapi pekerjaan, laptop, deadline, juga menghadapi kenyataan hidup; mana ada waktu saya buat piknik? Ealah, kasihan banget :D

Saat mendapatkan briefing sebelum main airsoft (dok. Vika K)
Saat mendapatkan briefing sebelum main airsoft (dok. Vika K)

Main Airsoft untuk Pertama Kalinya, Deg-Degan Gaes :D 

Biar ngrasain piknik, saya diajakin main Airsoft oleh seorang teman. Awalnya sih ragu juga buat main. Kenapa? Pertama, saya kan rada lemot ngapa-ngapain, mikirnya sih bakal ketembak duluan karena pasti larinya paling lambat diantara yang lain. Hihihi... 

Kedua, takut ketembak dan sakit. Nah, ini juga yang menjadi alasan beberapa teman lain yang rada “khawatir” untuk bergabung dalam permainan ini. Nah, setelah bermain, gimana pendapatnya? Apakah permainan Airsoft ini menakutkan seperti yang dipikirkan?

Hayooo penasaran khannnnn... Biar gak pada kepo, yuk ikuti permainan saya sekarang :D

1. Huss!! Itu Bukan Kacang Pilus, tapi BB (Ball Bearing)

“Tlepak...”, sebutir 'peluru' mungil mendarat kilat di kepala saya siang itu. sambil mengangkat tangan, saya harus jujur bahwa terkena hit. Ini adalah kondisi dimana saya harus keluar dari arena permainan setelah bagian tubuh ada yang tersentuh peluru. 

Jika ditanya, sakit gak, ya saya bakal jawab gak. Toh pelurunya dari plastik. Eh, tapi jangan sebut ini peluru ya, karena benda benda putih mirip kacang pilus ini bukan berwujud timah panas seperti senjata api biasanya. Anak airsoft sih biasa menyebutnya BB (Ball Bearing).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun