Mohon tunggu...
Riana Dewie
Riana Dewie Mohon Tunggu... Content Creator

Simple, Faithful & Candid

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Saatnya Bilang “WOW” untuk AC PLASMACLUSTER

28 Oktober 2012   09:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:18 7710 1 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saatnya Bilang “WOW” untuk AC PLASMACLUSTER
1351416315629970844

[caption id="attachment_220470" align="aligncenter" width="150" caption="Sumber gambar : www.sharp.net.au"][/caption]

Hari gini gak pake AC?  Mungkin ini yang akan dilontarkan banyak orang yang sudah ketagihan AC alias penyejuk udara dalam aktivitasnya, entah di rumah, tempat kerja, sekolah & berbagai tempat lainnya. Bisa dibilang hidup tanpa AC bagai dipanggang ya bos (hahaha). Ya, inilah pengalaman saya sendiri. Kerja tanpa AC gak bisa kerja bos, konsentrasi pudar. Apalagi kalau AC gak dingin atau mati, dah pasti uring-uringan lah. Saya yakin Anda juga merasakan hal yang sama, kecuali kalau pakenya masih kipas angin (bercanda lho..hahaha)

Langsung saja kita berbicara tentang produk AC yang unggul beberapa tahun terakhir. Sejak saya kerja kantoran, AC sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus ada di ruang kerja saya. Asal ruang dingin, saya pasti nyaman. Gak pernah terlintas bahwa produk penyejuk udara yang sehat harus bisa menghilangkan kuman, bakteri, debu, bau dsb. Asal dingin, ya sudah beres masalah kepanasan. Tapi semenjak lihat iklan tentang AC Ion Plasmacluster, pandangan saya berubah drastis. Perasaan dari dulu gak ada ya produk kayak gini, produk penyejuk udara PLUS PLUS, dimana plus TEKNOLOGInya & plus MANFAATnya (bukan plus plus yang ‘itu’ lho bos. hehe). Boleh ya saya sedikit share tentang pengalaman ini agar rekan-rekan tidak salah pilih produk penyejuk udara & tidak tertipu oleh iklan di berbagai media.

Ini adalah pengalaman saya menggunakan AC Ion Plasmacluster. Bukan milik saya pribadi, namun 2 tahun lalu saya rekomendasikan kepada perusahaan tempat saya bekerja agar menggunakan produk ini. Kenapa saya minta ganti? Bayangin aja, saya kerja pake AC tapi sama sekali gak merasakan sensasi yang menyenangkan. Ac sering mati, sering rusak, bocor sampai2 keluar tetesan air berlebihan. Heran deh, ni AC kinerjanya buruk banget & sering mendatangkan ahli servis AC, namun bagusnya cuma sementara. Dah gitu, sekalipun AC hidup, udara masih saja terasa kotor, pengap, bau (kayak kulkas yang dimatiin beberapa hari) & uhhhh jika ada rekan seruangan yang keringetan & bau badan, rasanya pingin muntah karena aromanya campur-campur kayak di bus kota (sorry terlalu jujur). Padahal kata bos di kantor, ni AC baru dibeli 1 tahun & kinerja udah mengecewakan kayak gini. Yang jelas bukan produk Sharp lho. Pada akhirnya saya merekomendasikan agar ruang kerja saya & ruang lainnya fasilitas ACnya diganti dengan Sharp Ion Plasmacluster. Setelah 1 minggu mengajukan ini & survei ke toko elektronik, akhirnya dikabulkan juga.

Awalnya saya gak terlalu kenal dengan Ion Plasmacluster. Saya hanya baca iklannya, baca manfaatnya & sudah PEDE berasumsi kalau produk AC ini berkualitas & menyehatkan. Dan yang meyakinkan saya bahwa ion plasmacluster bagus karena ini adalah produknya SHARP. Semua pasti tahu kan ya, perusahaan super gede yang berdiri sejak tahun 1912 ini sudah membuktikan kualitas produknya sejak dulu. Ditambah lagi kalau kita tahu bahwa ini produk Jepang, dalam pikiran kita pasti produknya BERKUALITAS & AWET walaupun dipakai bertahun-tahun (dan saatnya Anda harus bilang ‘WOW’..haha). Keluarga saya pun sejak dulu menggunakan perlengkapan rumah tangga dengan produk Sharp seperti kulkas, mesin cuci, TV & beberapa produk lainnya. Apalagi bapak saya sudah terjun di bidang elektronik sejak masih muda, jadi beliau tahu betul produk elektronik apa aja yang berkualitas & efektif untuk dimanfaatkan dirumah.  Intinya, produk kalau sudah terkenal bagus kualitasnya, pasti banyak diburu konsumen. Anda sependapat?

Ternyata memang iklan AC ion Plasmacluster gak bohong alias TERBUKTI NYATA. Sejak ganti dengan AC Ion Plasmacluster, ruang kerja saya makin nyaman untuk ditempati. Selain sensasi dinginnya lebih natural, udara bersih & sehat juga dapat saya rasakan. Saya bisa bernafas lega karena semua debu, pengap & bau tak sedap lainnya juga hilang sejak penggunaan. Kesehatan karyawan juga meningkat karena tidak ada lagi bakteri, debu penyebab alergi & kuman penyakit yang menempel di ruang kerja & mengganggu pernafasan. Teknologi Plasmacluster adalah teknologi disinfeksi udara asli Sharp untuk menekan efek-efek virus di udara, dan menghancurkan serta membersihkan jamur dalam udara. Untuk manfaat detailnya adalah sebagai berikut :

  • Menekan efek-efek virus di udara.
  • Menghancurkan dan membersihkan jamur di udara dan menekan perkembangbiakan jamur yang menempel.
  • Menghancurkan dan membersihkan alergen seperti kotoran tungau debu dan tungau debu mati.
  • Menghilangkan bau yang menempel pada gorden, sofa, dan benda-benda lainnya.

Anda sudah bisa membayangkan sendiri kan, bagaimana jadinya kalau kita tidak menggunakan AC Ion Plasmacluster? Tentu saja, kesehatan Anda taruhannya.

Mungkin ini saja deh sedikit pengalaman saya tentang AC Ion Plasmacluster. Sedikit saran saya, mulai sekarang jangan lagi tertipu dengan iklan produk-produk yang belum Anda kenali kualitasnya. Kata orang, “YANG PASTI-PASTI AJA DEH” dalam pilih produk. Kriterianya adalah Produk yang terkenal kualitasnya, terkenal perusahaannya & yang selalu melakukan inovasi-inovasi secara kontinyu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dunia. Jika Anda pingin punya AC plus plus, jangan ragu lagi, pilih AC ion Plasmacluster milik Sharp. Pertama di dunia, merk lain hanya ikut-ikutan. Plasmacluster Sharp Terjamin KUALITASNYA, KESEHATANNYA & AWET sepanjang masa.

Salam Sehat selalu :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x