Mohon tunggu...
Rianto Setiawan
Rianto Setiawan Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Universitas Muhammadiyah Ponorogo

announcer radio dan News writer di UMPO

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Humas Kampus adalah Aspek Penting, Ini Alasannya

30 Juni 2022   23:50 Diperbarui: 30 Juni 2022   23:51 60 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Program kehumasan harus dirancang dengan tepat. Ini dimaksudkan agar tepat pada sasaran untuk melaksanakan kegiatan teknis dan taktis komunikasi pada pemangku kepentingan. Hal ini disampaikan Aswad Ishak, ketua Badan Pengurus Cabang Persatuan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Yogyakarta dalam workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah, Kamis sampai dengan Sabtu (30/6/22).

 

“Program kehumasan seharusnya menjadi luaran yang terukur, humas adalah pusat informasi di organisasi perguruan tinggi,” jelas Aswad.  Aswad menambahkan dengan humas yang terkelola, kampus bisa mendapatkan impact yang besar untuk membangun branding dan reputasi.

 

Workshop yang digelar oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah (APIK PTMA).

 

Sebagai bentuk nyata pengembangan humas untuk kampus, Universitas Muhammadiyah Ponorogo(UMPO) berpartisipasi dalam kegiatan workshop ini.  UMPO merupakan perguruan tinggi yang secara serius mengembangkan aktivitas kehumasan. (RI)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan