Mohon tunggu...
Ria Ayu Oktavia
Ria Ayu Oktavia Mohon Tunggu... Journalist and Food Addicts

Halo nama saya Ayu (nggak pakai K)

Selanjutnya

Tutup

Film

Ali & Ratu Ratu Queens, Film Indonesia Bertemakan Keluarga

22 Juni 2021   10:00 Diperbarui: 22 Juni 2021   10:08 75 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ali & Ratu Ratu Queens, Film Indonesia Bertemakan Keluarga
Poster Ali & Ratu Ratu Queens. Sumber : lifestyle.kontan.co.id

Ali & Ratu-ratu Queens merupakan film hasil karya Lucky Kuswandi yang baru-baru ini ramai dibicarakan. Membawakan kisah heartwarming dan wholesome tentang sebuah perjalanan seorang remaja yang mencari ibunya hingga keluar negeri.

Dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, film ini seolah membawa pesan yang menenangkan. Iqbal yang berperan sebagai Ali itu ditinggal pergi oleh ibunya ke Queens, New York ketika usianya masih kecil.

Awalnya ali mengira ibunya tak lagi menyayanginya karena tak pernah mengiriminya kabar sejak ibunya pergi. Ketika beranjak dewasa, Ali harus menerima kepergian ayahnya. Sampai suatu hari Ali menemukan sejumlah surat yang disimpan oleh Ayahnya. Surat-surat tersebut adalah surat kabar pemberian Ibunya. Ayahnya terlihat sengaja menyembunyikan kabar sang Ibu agar Ali tetap membencinya.

Dari surat tersebut terungkap bahwa Ibunya (Mia) beberapa kali mencoba menghubunginya namun dihalangi oleh sang Ayah. Mengetahui hal tersebut, Ali memberanikan diri untuk mengunjungi ibunya di New York. Banyak hal tak terduga terjadi di New York, salah satunya adalah Ali beruntung bertemu wanita-wanita Indonesia yang tinggal disana.

Film ini hanya ditayangkan di netflix dan langsung banyak menyita perhatian. Bagaimana tidak, peran Iqbal yang sangat menjiwai membuat film ini terasa complete. Kesan humoris dan dramatis di film ini juga sangat menarik. Selain itu film ini membuat kita semua ingin pergi ke New York lho !

Penulis : Ria Ayu Oktavia

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x