Mohon tunggu...
Rhyko IrawanWisnuwijaya
Rhyko IrawanWisnuwijaya Mohon Tunggu... Penulis - Hai

Hai, Selamat datang di profilku dan selamat membaca :)

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Ini Penting Banget dalam Jualan, Jangan Sampai Kamu Abaikan!

28 Juli 2021   20:55 Diperbarui: 28 Juli 2021   21:38 89 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Apa sih yang penting dalam jualan? Kan yang penting laku dan kita dapat untung terus bisa muterin duit lagi buat modal. Eiitss gak gitu juga lho, hal ini penting banget dan masih perlu kamu lakukan jika pengen jualanmu tetap laris manis.

Apaan sih yang penting?

Sebenarnya hal ini udah dibahas di artikel sebelumnya yang berjudul "Baru Mulai Jualan tapi Masih Sepi Pelanggan? Yuk Ramein Jualanmu dengan Cara Ini!". Tapi kalau belum baca, kamu bisa baca dulu biar jualanmu bisa makin rame juga. 

Mungkin bagi beberapa diantara kamu, jualan itu yang penting laris aja. Ya, itu memang tujuan utama dari jualan, tapi dalam prosesnya ada hal penting yang perlu kamu lakukan, yaitu Menyimpan Database Nomor Kontak Pelanggan

Kenapa ini penting? 

Dengan menyimpan nomor kontak pelangganmu, kamu bisa melakukan beberapa hal ini:

1. Menawarkan barang jualanmu

2. Bisa berkomunikasi untuk menjalin kedekatan

3. Bisa membantu menyelesaikan permasalahan pelanggan dengan produkmu

4. Meningkatkan closing rate

5. Bisa tahu, apa sih yang sebenarnya pelangganmu inginkan dari produkmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan