Mohon tunggu...
Dinda Kirana
Dinda Kirana Mohon Tunggu... Saya Orang Baik Yang Suka Baca Berita

Semua yang terjaid terjadilah

Selanjutnya

Tutup

Digital

Mengenai Partner Juniper untuk Solusi Jaringan Anda

9 Juli 2020   15:28 Diperbarui: 9 Juli 2020   15:39 16 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenai Partner Juniper untuk Solusi Jaringan Anda
https://pixabay.com/id/photos/jaringan-router-komputer-686303/ 

Juniper merupakan tidak benar satu vendor perangkat jaringan pesaing Cisco. Juniper dewasa ini banyak digunakan oleh perusahaan besar gara-gara kemampuannya yang handal dan harganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan perangkat Cisco. Nah si Juniper ini layaknya apa sih? kok dapat hebat namun lebih murah?


Juniper OS aka JunOS

Nah tidak benar satu rahasia berasal dari Juniper adalah kehandalan berasal dari OSnya yang kerap disebut dengan JunOS. OS berasal dari Juniper ini berbasiskan UNIX tepatnya manfaatkan FreeBSD. OS berasal dari juniper dilakukan diatas FreeBSD dengan arsitektur modular yang handal.

Juniper Network punyai perangkat berasal dari switch, router, dan security. Dan semua perangkat tersebuat manfaatkan OS yang serupa yakni JunOS. Adapun jajaran berasal dari perangkat Juniper di tandai dengan kode name cocok dengan fungsinya, umpama seri EX adalah seri switching, seri MX adalah seri router, dan seri J atau SRX adalah Firewall.


Juniper (JunOS) vs Cisco (IOS)

Nah ke-2 pesaing besar ini pastilah punyai kesamaan dan perbedaan.. adapun kesamaan berasal dari keduanya adalah sama-sama manfaatkan UNIX. namun tersedia yang bilang bahwa Unix yang digunakan oleh Cisco IOS lebih jadul berasal dari yang digunakan JunOS. di mana JunOS mengunakan micro-kernel yang modular. Namun didalam perkembangannya, OS cisco terbaru sudah support modularity yang mana didalam patching bug jikalau dapat lebih enteng dilakukan layaknya JunOS.

Juniper, sebagai tidak benar satu perusahaan yang bergerak di bidang IT sudah meluncurkan pusat information cloud world baru, pusat information baru dikatakan tawarkan peningkatan aksesibilitas internasional dan konektivitas yang ditingkatkan kepada pelanggan. Global Cloud Data Center, layaknya semua pusat information berasal dari Juniper, Juniper membuktikan bahwasannya adalah ia jadi host bagi banyak operator telekomunikasi di mana pelanggan dapat secara berdiri sendiri mengelola jalinan mereka, jadi dapat makin aman berkomunikasi gara-gara ter enkripsi.

Mengapa Menggunakan NetData Sebagai Partner Juniper


PT. Network Data Sistem adalah mitra Anda di Perusahaan Bisnis Konsultasi Teknologi dan Informasi. Kami terdiri berasal dari para ahli berkualifikasi yang berspesialisasi didalam IT dan tim kita berdedikasi untuk memberi tambahan fasilitas dan pertolongan berkwalitas tinggi.

Bisnis IT sepanjang bertahun-tahun berikan kita banyak pengalaman dan wawasan bagaimana mencukupi keperluan perusahaan Anda dengan cara yang paling efektif, dengan menerapkan solusi IT dan
proses praktik terbaik.

Di rencana dasar juniper, kamu dapat kerap medengar arti control plane, forwarding plane, routing engine, packet forwarding engine. Jika juniper ini dia memisahkan yang namnya control plane dan forwarding plane. Lalu di control plane itu isinya adalah routing engine (RE), RE adalah dapat dikatakan otak berasal dari platform juniper itu sendiri, tugas RE adalah laksanakan update routing dan system management layaknya memory, syslog, atau yang terjalin dengan system itu sendiri. RE ini terhitung laksanakan maintain tabel routing, bridging table dan tersedia namanya primary forwarding table atau ini dapat dikatakan table untuk mapping kemana traffic itu dilewatin. Nah berasal dari RE atau lebih spesifiknya primary forwarding table terhubung terhitung ke packet forwarding engine (PFE), itu konek nya via internal link namanya. internal link ini yang mengetahui bukan kabel UTP atau FO. lanjut ya, jadi di PFE ini bertanggung jawab menforward traffic yang muncul masuk via device juniper tersebut. di PFE ini terhitung orang menyebutkan Data Plane, komponen information plane terdiri berasal dari ASIC tujuannya adalah tingkatkan performa. lebih cepat itu makin bagus bukan? 

Jadi 2 kompenen besar itu yakni RE  dan PFE by arsitektur juniper itu terpisah.  Bayangkan apabila 2 komponen yang fungsinya tidak sama disatukan? jika berlangsung fail maka dapat mengakibatan semua system fail juga. berasal dari system itu sendiri hingga pelayanan yang tersedia di proses itu. Contoh misalnya, RE benar-benar repot menjawab pelayanan berasal dari system managemenya, apabila menyebakan high CPU, high memory, itu sebenarnya tidak bagus, namun ini tidak dapat mengganggu trafik yang berjalan. Even RE fail, di juniper itu perangkatnya tersedia yang menggunkan dual RE. fungsinya satu sebagai backup apabila yang primary fail.

Namun, mengapa kudu memilih Juniper? Prinsip berasal dari Juniper adalah "Teknik adalah warisan kami. Kesederhanaan adalah visi kita yang berani untuk masa depan. Bersama-sama, mereka adalah komitmen petunjuk kami". Juniper dapat benar-benar bangga untuk memecahkan kasus yang sulit. Tantangan terbesar waktu ini adalah kompleksitas. Jadi hari ini, Juniper punyai obsesi baru: mengendalikan kemudi menuju kesederhanaan. NetData adalah partner Juniper Indonesia yang dapat Anda andalkan jikalau ingin pelayanan yang professional berasal dari Juniper.


Juniper Intelligent Data Center Solution

Juniper, yang mengandalkan pengalaman yang sudah lama dan terpercaya didalam bidang IT, termasuk semua proses pusat information merasa berasal dari konstruksi hingga operasi dan maintenance. Juniper cloud information center dengan arsitektur fleksibel, teknologi asli, fasilitas kreatif, dapat mencapai pusat information yang cerdas, efisien, dan hijau bagi pelanggan, menolong transformasi digital industri. Tidak tidak benar jikalau NetData jadi partner Juniper Indonesia gara-gara sebenarnya sudah terpercaya.

Namun, mengapa Anda kudu memilih NetData yang merupakan partner Juniper Indonesia untuk merampungkan kasus Anda mengenai dengan cloud information center?


Fleksibilitas

  • Arsitektur di pusat information tunggal: Menggabungkan Penyimpanan Data Terdistribusi (DDS) dan Komputasi Terdistribusi untuk menolong information yang benar-benar besar dan beragam, terlalu mungkin respons cepat terhadap misi fasilitas penting.
  • Arsitektur di beberapa pusat data: Tiga pusat information di dua lokasi, meyakinkan kelangsungan bisnis.
  • Arsitektur jaringan pusat data: 3 hingga 1 jaringan konvergen iLossless (3 jaringan: independensi ETH, FC, Jaringan IB).

Teknologi Terkemuka

  • Teknologi: Mempelajari dan mengidentifikasi Input / Output (I / O) berlangsung secara otomatis, tingkatkan rasio hit berasal dari prefetching cache dan tingkatkan kinerja pusat information secara total sebesar 20%.
  • Algoritma: Verifikasi real-time dengan algoritma simulasi jaringan AI, mencapai konfigurasi jaringan dengan nol kesalahan.
  • Skenario: Solusi AI semua skenario untuk mencukupi kriteria masa cerdas yang cepat berubah.
  • Sangat beruntung bukan manfaatkan Juniper? Maka berasal dari itu, ingat NetData sebagai partner Juniper Indonesia jikalau Anda ingin konektivitas yang aman dan stabil.

Juniper Networks adalah tidak benar satu berasal dari perusahaan produsen router di dunia layaknya Cisco, Mikrotik dan Alcatel. Juniper sendiri mempunyai product yakni switch, router dan perangkat security layaknya firewall. Seluruh provide di Indonesia manfaatkan perangkat juniper, layaknya Indosat, Telkomsel, XL, dll. Juniper kebanyakan digunakan dibagian core network. Karena juniper sudah terbukti dan populer kehandalannya didalam jaringan telekomunikasi.


Beberapa tipe seri device yang diproduksi oleh Juniper yaitu: T-Series, M-Series, E-Series, MX-Series, J-Series routers, EX-Series Ethernet Switches plus SRX-Series Security. Junos lebih bagus berlangsung terhadap perangkat yang di produksi oleh Juniper.

Sumber :

https://bit.ly/2BICOn1

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN