Mohon tunggu...
Rendy Ramadhani
Rendy Ramadhani Mohon Tunggu... Tukang Rongsok, Markom,Retroisme

Seorang Praktisi Markom sebuah institusi pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Retro yang Asyik

15 Januari 2020   15:58 Diperbarui: 20 Februari 2020   17:09 18 0 0 Mohon Tunggu...

Retro clasic  yang tak lekang oleh waktu

Bicara retro banyak sekali yang masuk kriteria, mulai dari kendaraan, rumah, perhiasan  aksesories dan lain lain yang berhubungan dengan gaya hidup. Trend gaya retro menurut saya kelas penikmat sangat menghibur, bagi yang koleksi mobil , motor, jam tangan sampai perintilan bangunan .

Trend retro seperti racun menurut saya, begitu suka misalkan memelihara Motor Vespa Tua tahun 60 an kita juga akan terpancing untuk mencari accesoris, misalkan tend fashion ketika zaman tersebut, arau jam tangan yang di pakai? Atau model jaket yang dipakai.

Jika sudah keracunan retro maka akan menyebar ke lainnya, misalkan mobil, ubin rumah klasik, pada akhirnya kita akan kembali bernostalgia ke masa lalu... sungguh indah.

Komunitasnya pun mulai menjamur , banyak sekali di media sosial, dan akhirnya tentu akan mengadakan sharing, kopdar dan kebersamaan kembali muncul bersama.

pinterest.com/gema martin
pinterest.com/gema martin
Bicara hunting hal ini tentu sangat mengasikkan, mulai dari tukang loak sampai di online bagi yang tidak memiliki waktu. Tentunya akan sangat memakan waktu,biaya dan tenaga dalam mencari barang yang diinginkan. Soo asiknya retrooo...  

oiya batu akik retro juga kan yaaaa....

dokpri
dokpri
Buktikan saja sendiri jangan cuma dengar kata orang, asyikk

http://www.esaunggul.ac.id/

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x