Mohon tunggu...
Reza NurRahman
Reza NurRahman Mohon Tunggu... Animator - I'm Reza I'm From Indonesian Country In Banjarmasin

Saya Reza, Saya Seorang Jurnalis Penulis Berita, Saya Juga Seorang Content Creator Youtube

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ramalan Roy Kiyoshi di Tahun 2018 yang Diperdebatkan di Media Sosial

30 Desember 2018   14:58 Diperbarui: 30 Desember 2018   17:02 215
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Roy Kiyoshi selama ini dikenal sebagai orang yang memiliki kemampuan lebih dari manusia pada umumnya (indra keenam)

Roy terlahir sebagai seorang indigo yang mampu melihat makhluk gaib hingga masa depan seseorang atau dirinya sendiri.

Melalui channel Youtube pribadinya, Roy Kiyoshi pernah meramalkan beberapa hal yang akan terjadi di Indonesia.

Mulai dari bidang politik, prestasi Indonesia di Asian Games, artis hiburan hingga bencana yang melanda tanah air.

Ini beberapa Prediksi/Ramalan Dari Roy Kiyoshi

"Gambaran umum di tahun 2018 saya melihat  bahwa shio anjing berunsur tanah kemudian saya melihat ada symbol angka 7 dan juga gambaran umumnya sangat luar biasa sekali jadi dimana suhu politik akan naik menjelang pilpres dan kemudian banyak sekali drama-drama politik yang bermunculan juga dan ada tokoh-tokoh yang kita anggap santun terbongkar kejelekan nya dan di pertanyakan kredibilitasnya kerjanya dan ekspetasi masyarakat terhadap beliau-beliau ini ternyata kecewa. "kata Roy Kiyoshi"

Jadi saya melihat bahwa karena sangat rawan sekali, tentang ras suku agama dan status juga banyak hal yang saya khawatirkan disini dan saya berpesan kepada teman-teman saya meramalkan untuk penggunaan media social itu akan menjadikan kendaraan untuk kepentingan pribadi seseorang dan saya melhat juga bisa di salahgunakan untuk tujuan tidak baik.

Disini ditahun 2018 sungguh sangat mengkhawatirkan sekali bagi saya penggunaan media social media itu jadi boomerang "tuturnya Roy Kiyoshi"

Dalam tahun 2018 banyak kasus-kasus kriminal yang lebih marak dan gila dan tidak pakai naluri kemanusiaan untuk melakukan tindak kriminal.

Saat itu Roy Kiyoshi mengatakan bahwa akan ada bencana air besar di Indonesia yang membuat tubuh manusia meninggal berserakan.

"Untuk bencana alam di tahun 2018 saya melihat akan ada air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potongan-potongan tubuh manusia berantakan," kata Roy Kiyoshi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun