Mohon tunggu...
Humas Lapas Besi
Humas Lapas Besi Mohon Tunggu... Lainnya - General Staff and Public Relations Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan

Rezana Agustyan Aparatur Sipil Negara Hobi Futsal / Sepeda

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Perkuat Sinergitas, Kalapas Besi Ikuti Giat Silaturahmi Persatuan Tenis Pengayoman

17 September 2022   08:54 Diperbarui: 17 September 2022   08:57 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Blora -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kinerja pada lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengadakan kegiatan Silaturahmi Persatuan Tenis Pengayoman (PTP), Sabtu (17/09/2022).

Bermacam cara dalam mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antar suatu instansi, salah satunya dengan menggelar pertandingan persahabatan tenis lapangan seperti yang dilaksanakan kali ini.

Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Kabupaten Blora Kegiatan Pertandingan Tenis Lapangan Antar Eks-Karesidenan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng diikuti oleh setiap Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan perwakilan pegawai.

Sistem pertandingan tenis kali ini menggunakan sistem gugur dengan setiap tim beranggotakan 3 pasang dan 1 pasang pemain cadangan. Setiap tim harus menyusun strategi tersendiri dalam memainkan pemain mana yang akan bertanding terlebih dahulu. Dikarenakan pertandingan ini menggunakan sistem point tim dengan kemenangan lebih banyak yang akan lolos ke babak berikutnya.

dok humas lapas besi
dok humas lapas besi

Bertindak membuka kegiatan pertandingan tenis Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahrudin. Pelepasan balon gas oleh Kakanwil dengan didampingi oleh Kadivpas ke udara menandakan acara pertandingan tenis lapangan antar eks-karesidenan Jawa Tengah resmi dibuka.

Kakanwil Kemenkumham Jateng mengungkapkan bahwa melalui pertandingan persahabatan tenis ini memperlihatkan sinergitas dan hubungan silaturahmi antara UPT di Kanwil Kemenkumham Jateng terjalin dengan sangat baik. "Selain itu, pertandingan tenis ini menjadi suatu aktivitas kita dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani," Ujar Yuspahrudin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan