Mohon tunggu...
Reza Bagas
Reza Bagas Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

-

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 September 2021   23:22 Diperbarui: 22 September 2021   00:27 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo kali ini saya akan menceritakan tentang perjalanan dari awal saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Pro Prof Doctor Hamka atau biasa disebut Uhamka saya memilih fakultas ekonomi dan bisnis dengan Prodi Manajamen, karena alasan saya memilih prodi manajemen untuk memperdalam ilmu dasar - dasar manajemen. 

Saya juga tidak luput mengikuti organisasi di dalam ataupun di luar kampus karena untuk memperdalam wawasan wawasan yang tidak di pelajari di dalam kampus dan menambah relasi - relasi di luar sana. kemudian juga saya  berusaha untuk lulus tepat waktu tanpa mengulang satu semesterpun. Aamiin

Setelah saya lulus saya mengikuti program test CPNS yang di adakan oleh BUMN, dan setelah saya diterima dan bekerja di BUMN. Saya mulai menata masa depan saya dengan baik, untuk awal yang baru adalah dengan menbahagiakan dan membuat orang tua bahagia.  

Lalu sambil bekerja menyisihkan uang untuk di tabung dan menseriuskan diri untuk mencari pasangan kemudian berkeluarga dan mempunyai seorang anak yang lucu. 

Tidak luput juga karena saya lulusan dari UHAMKA saya memperaktikan atau menanamkan nilai nilai islam di setiap yang saya lakukan dari setelah lulus Universitas sampai saya sudah berkeluarga. Saya tidak akan menyianyiakan apa yang saya dapatkan semenjak saya berkuliah di universitas Prof. Dok.HAMKA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun