Mohon tunggu...
Rey Hananza
Rey Hananza Mohon Tunggu... Polisi - .

.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Sekolah SMPN 2 Madiun

3 September 2019   06:04 Diperbarui: 3 September 2019   06:24 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Nama saya Rey Hananza Radutya. Saya bersekolah di SMP NEGERI 02 MADIUN. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya di masa SMP. Awal masuk smp saya merasa takut dan entah kenapa rasa takut itu tiba tiba muncul pada diri saya. Saya merasa takut akan tidak punya teman dan susah untuk beradaptasi. Dikarenakan sekolah SMP NEGERI 02 MADIUN merupakan sekolah favorit. Tetapi sekarang sudah zonasi.

Ekstrakulikuler yang disediakan sekolah lumayan banyak sihh antara lain ;
1. Basket
2.Tari
3.Teater
4.Voli
5.Renang
6.Bulutangkis
7.Atletik
8.Drumb band
9.Paduan suara
10.Sepak bola
11.Pencak silat
12. Dll.
 

Dan ada juga organisasi antara lain:                1. OSIS                                                                             2. UKS                                                                            3. DPP

Aku mengikuti 2 organisasi yaitu UKS dan DPP. Di UKS saya menjadi inti dan di DPP saya menjadi pj. 


Banyak sekali kesan yang saya peroleh dari Masa putih biru ini.
Kini saya telah kelas 9, rasanya sangat cepat sekali.Tetapi saya akan bercerita mulai dari saya kelas 7.

Saya duduk di kelas 7E yang wali kelasnya adalah Ibu Purwaningtijas. Pada waktu itu hanya beberapa orang yang sudah saya kenal tapi lama kelamaan ya,.. kenal dengan semua murid. Bisa dibilang kelas 7E adalah kelas semi unggulan, tetapi banyak kelas lain yang tidak percaya akan itu.

Pada masa kelas 8, kelas berubah, yang semula di A sekarang malah di A.Wali kelas saya bernama Ibu Eni, gurunya sangat baik sekali.Dikelas 8 saya akrab dengan atha dan adha.

Pada masa Kelas 9, dimana masa yang memiliki waktu efektiv belajar yang sedikit. tapi, banyak ujian ujian yang harus saya hadapi . Tapi bawa ENJOY aja sih.Wali kelas saya bernama Bpk. Iwan, bisa dibilang pak Iwan itu baru menjadi Wali Kelas. Doakan saya semoga dapat mengerjakan UNBK dengan lancar dan dapat memilih sekolah yang saya inginkan....aamiin. 

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun