Mohon tunggu...
Revaputra Sugito
Revaputra Sugito Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

We Love Trisakti

Selanjutnya

Tutup

Politik

Aksi Damai 4/11 Selesai, Ahok Masih Ngumpet dan Ahokers Sibuk Cari Kambing Hitam

4 November 2016   19:20 Diperbarui: 4 November 2016   19:37 0 1 21 Mohon Tunggu...

Mana dimana kambing hitam saya, kambing hitam saya ada di pulau reklamasi. Haha.

Alhamdulillah, Aksi Damai 4 November 2016 sudah selesai. Di Jakarta, Pekanbaru, Makassar, Malang , Medan dll sudah membubarkan diri. Entah tercapai atau tidak untuk jumlah yang berdemo yang katanya mencapai 1 juta orang, yang jelas seharian ini Ahok ngumpet tak tahu dimana rimbanya.

Ada yang bilang dia blusukan ke Pejaten (Bekas Markas Teman Ahok), ada yang bilang dia mengungsi ke Belitung, dan ada yang bilang dia sedang di suatu tempat dan dijaga 1 kompi Pasukan Polri/TNI.   Dimana tempatnya ? ya tidak tahu. Mungkin di kantor Bareskrim Polda, Mungkin di Pulau G, mungkin di Hotel Melati atau dimanapun berada, tidak ngaruh buat saya.

Oh ya  tidak lupa kita semua harus angkat topi pada Habib Rizieq yang mampu mengendalikan massanya. Habib menepati janjinya pada Prabowo dan pada Ulama-ulama lainnya bahwa FPI tidak akan membuat kerusuhan.  Kasihan Ahok, nanti dia jantungan kalau ada kerusuhan. Kasihan keluarganya yang pasti ketakutan kalau benar ada kerusuhan. Trims Habib, anda kali ini patut diacungi jempol.

Kembali kepada Demo yang sudah menyusahkan kurang lebih sejuta orang, baik yang keluar duit untuk Demo, Belasan Ribu aparat yang berjaga (perlu uang makan juga), hingga kerugian Ekonomi dalam satu hari ini karena banyak aktivitas ekonomi di DKI menjadi terganggu.

Kalau dugaan saya secara materil untuk peristiwa yang terjadi di hari ini secara ekonomi mungkin bias dihitung kerugian nasional mencapai Trilyunan Rupiah.  Dan itu semua gara-gara Ahok. Atau tepatnya gara-gara Mulut Embernya Ahok.

Yah sekali lagi Mulutnya Ahok. Mulutmu adalah Harimaumu.

Berbicara soal penyebab Puluhan ribu umat Islam turun ke Jalan tidak lain dan tidak bukan adalah berbicara tentang  Tindakan Penistaan Agama yang sudah dilakukan oleh Ahok.  Sengaja atau tidak sengaja, keceplosan atau tidak yang jelas kalimat-kalimat yang dikeluarkan “mulut” Ahok sudah menyakiti hati dari  puluhan hingga ratusan ribu orang.

Dan kemudian yang paling menggelikan ternyata adalah : Bahwa ternyata Para Ahoker tidak terima sama sekali kalau Ahok didemo oleh Puluhan ribu orang.  Ahok terlalu suci untuk disalahkan jadi mereka muaraah sekali.  Mereka pun dendaaam sekali.  Tetapi mereka bingung mau dendam sama siapa.

Makanya kemudian mereka mencari Kambing Hitam.  Saya kurang paham apakah kambing hitam ini akan dikorbankan di Lebaran Haji mendatang atau bagaimana. Haha.

Dan yang menjadi Kambing Hitam dari kemarahan para Ahoker yang  sudah termehek-mehek gara-gara Ahok didemo oleh ratusan ribu orang adalah Buni Yani. Jiahh. Ternyata Buni Yani yang menjadi sasaran kemarahan para Ahoker yang beringas-beringas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x