Mohon tunggu...
Retno kurniawati
Retno kurniawati Mohon Tunggu... Analis Muslimah Voice

Pekerjaan freelance I 085.732.016.371 I Jasa aqiqah siap saji I Jasa Kambing guling pesta I Supplier Arang kayu

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Traveler Sejati, Indah Banget!

27 Februari 2020   10:19 Diperbarui: 27 Februari 2020   10:32 316 1 0 Mohon Tunggu...

Tempat Wisata yang Wajib dikunjungi Traveler Sejati, Indah Banget!

Liburan adalah kebutuhan manusia untuk melepas kepenatan rutinitas kerja, rutinitas sekolah, rutinitas kuliah dan rutinitas apa aja. Akhir tahun adalah momen yang pas untuk liburan ke tempat-tempat yang belum kita kunjungi sebelumnya.

Inikan masih awal tahun? Yes, benar! Karena menjelang akhir tahun, terkadang bayangan untuk liburan sudah di depan mata. Namun seringkali kita bingung, kemana lagi destinasi wisata yang asyik untuk liburan. Yuk, kita intip dulu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh traveler sejati. Dijamin deh bikin kita pingin cepat-cepat liburan!

Nih ada destination yang wajib di kunjungi, apa aja itu skuy! Langsung cek:

Hai, traveler! Sudah pernah Mojokerto? Hah, Mojokerto ada apa nih? Ranu Manduro, di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Perbukitan di Mojokerto ini viral di media sosial karena lanskapnya yang indah seperti Selandia Baru. kamu nih gaes, bisa menemukan hamparan perbukitan hijau dengan latar belakang Gunung Penanggungan yang tampak gagah. Masyaallah!

Lalu, ada pula bebatuan besar menghiasi bentangan rumputnya. Rumputnya hijau fresh dimata deh pokoknya!. Alamnya nampak masih sangat alami. Tambah lagi langit yang biru tanpa kabut polusi udara...aduh duh. Awan putih justru tampak di sekitar puncak gunung. Duh gaes asli, terlihat seperti Selandia Baru. Wuih! Keren, ya!

Jadi kamu nih yang dari luar kota, gampang banget menjangkaunya singgah aja dulu di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur karena Sidoarjo terketak di entry gate Bandara Internasional Juanda dan Terminal Purabaya Surabaya (Bungurasih). Masalah penginapan gampang, banyak nih hotel-hotel yang rekomended tidak hanya menjadi daya tarik bagi wisatawan melalui kemudahan transportasi juga hotel-hotel yang nyaman misalnya hotel Cordela hotel yang dikelola Omega Hotel Management http://omegahotelmanagement.com/ sudah pasti mantap tuh.

Setelah menginap di hotel yang nyaman, lanjut deh jalan-jalan di pusat kota Sidoarjo karena hotel omega Hotel yang dibangun di Jl. KH. Ali Mas'ud, Tiara Town Square Kav. 32, Pagerwojo, Sidoarjo ini juga sangat strategis karena letaknya yang memang berdekatan dengan pusat pemerintahan, dan juga pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Transmart Sidoarjo.

Besoknya cap cus deh menikmati Ranu Manduro. Nah, habis destinasi di ranu Manduro  belum terasa lengkap tanpa pengalaman menginap yang menyenangkan. Setelah lelah menjelajah seharian, tentunya kita butuh akomodasi fancy yang nyaman. Tak hanya nyaman saat menginap, tapi juga bikin tenang karena tak perlu merogoh kocek sedemikian dalam nikmati malam hari di hotel Cordela inn Sidoarjo lagi aja!.

Auto nabung buat liburan nih!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x