Mohon tunggu...
Restu wedy LA
Restu wedy LA Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Integritas PASTI

ASN pada Kemenkumham Jatim

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kalapas Pimpin Jajaran Hadiri Puncak Acara HSP secara Virtual

28 Oktober 2021   19:31 Diperbarui: 28 Oktober 2021   19:41 15 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


PASURUAN KOTA -- Puncak acara Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 digelar secara virtual hari ini (28/10). Kepala Lapas Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim Yhoga Aditya memimpin jajarannya mengikuti kegiatan dari ruang saharjo  dan dari masing masing ruangan kerja pegawaiKhusus untuk Kalapas dan pejabat struktural serta staf kantor, mengikuti kegiatan di Ruang Saharjo. Kalapas Yhoga didampingi pejabatbstruktural eselon IV. 

Para peserta mengikuti kegiatan dengan mengenakan batik lengan panjang yaitu batik jatim hebat yang bernuansakan merah. Mereka mengikuti kegiatan dari pertunjukan teater hingga pidato Presiden Ri Joko Widodo.

Yhoga menyebutkan bahwa kegiatan ini harus menjadi refleksi bersama. Bahwa semangat pemuda harus selalu dipupuk di dalam sanubari. "Kemenkumham saat ini banyak diisi oleh para pemuda, kami berharap pada kontribusi positif dari jajaran," ujarnya. (Humas Lapas Pasuruan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan