Mohon tunggu...
Reny Eka Agustin
Reny Eka Agustin Mohon Tunggu... Hidup adalah berjuang

Di saat tidak dapat mengucapkan maka tulislah

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Air Mancur Sri Baduga Penghilang Penat di Sabtu Malam

28 April 2019   09:03 Diperbarui: 28 April 2019   09:19 8 2 0 Mohon Tunggu...

Purwakarta merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat. Purwakarta memiliki beberapa tempat yang indah dan menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Air Mancur Sri Baduga yang terletak di Taman Situ Buleud.

Air Mancur Sri Baduga beroperasi pada malam hari dan setiap Sabtu malam. Momen yang paling ditunggu oleh semua pengunjung adalah saat air mancur bergoyang atau gojed mengikuti irama lagu yang diputar. Atraksi ini berlangsung sekitar 30 hingga 45 menit dan dilakukan sebanyak 2 kali pemutaran.

Semua pengunjung sangat menikmati, mereka rela berdesakan untuk bisa masuk area taman dan menyaksikan air mancur. Pencahayaan yang bagus memberikan efek yang indah. Pengunjung merasa terpuaskan dengan atraksi yang disajikan. Sehingga mampu mengobati penat selama satu minggu beraktivitas padat.

Kita dapat menikmati atraksi ini baik sendiri maupun dengan keluarga atau sahabat. Karena untuk masuk ke tempat ini tidak dibatasi umur. Pengunjung tidak hanya berasal dari daerah Purwakarta tapi banyak pula yang berasal dari luar daerah.

VIDEO PILIHAN