Mohon tunggu...
Turino Wijaya
Turino Wijaya Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan

Menulis, Treveling dan Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Carlo Ancelotti: Real Madrid Tidak Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

17 Juli 2022   11:16 Diperbarui: 17 Juli 2022   11:19 84 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid (Foto : via Tribun)

CLUB RAKSASA Liga Spanyol Real Madrid tampaknya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi, pernyataan itu disampaikan oleh pelatih El Real Carlo Ancelottti.

Menurutnya kedalaman timnya saat ini sudah dirasa cukup untuk mengarungi liga musim depan, dan tidak berencana untuk menambah pemain baru.

Setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG, lantaran sang pemain lebih memilih bertahan disana, praktis hanya baru ada dua nama pemain baru yang tegabung dalam squad Real Madrid untuk musim depan.

Seperti yang diketahui juara 14 kali Liga Champinons itu baru saja mendatangkan Aurelien Tchouameni (AS Monaco), dan Antonio Rudiger dari (Chelsea).

Dengan tidak adanya pemain baru di sektor penyerangan, maka pemain seperti Borja Mayoral dan Juanmi Latasa kemungkinan akan diberikan menit bermain reguler yang lebih banyak lagi.

Sempat beredar rumor bahwa Real Madrid akan kembali menarik Cristiano Ronaldo dari Manchester United, guna untuk membimbing pemain muda El Real.

Namun hingga kini baik pihak Real Madrid ataupun Cristiano Ronaldo tidak ada saling kontak, bahkan Man.United punya rencana untuk mempertahankan kapten Timnas Portugal itu.

Sementara itu Real Madrid sendiri baru akan melakukan tour pramusim mereka di Amerika Serikat, pada tanggal 23 juli mendatang El Real akan melakoni sejumlah beberapa laga disana.***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan