Mohon tunggu...
Turino Wijaya
Turino Wijaya Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan

Menulis, Treveling dan Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Real Madrid Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu?

12 Juli 2022   21:40 Diperbarui: 12 Juli 2022   21:56 150 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo Man. United dan Real Madrid (Foto via Tribun)


Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum jelas, kapten Timnas Portugal itu hingga kini belum menentukan bertahan di MU atau hengkang.


Sempat beredar rumor bahwa sejumlah club-club raksasa Eropa berusaha menggodanya, dan menginginkan jasanya.

Dari sekaian banyak club yang tergoda dengan CR7 diantaranya, Bayern Munchen, Chelsea, Napoli, AS Roma, Inter Milan, Juventus, PSG, dan Real Madrid.
 
Namun dari sekian banyak club yang tertarik dengan Cristiano Ronaldo, sepertinya Real Madrid dan Juventus lah yang berminat paling serius.

Jika melihat dari keseriusan Real Madrid, bukan tak mungkin sang mega bintang tersebut berlabuh ke Real Madrid.

Disisi lain pelatih El Real saat ini Carlo Ancelotti, masih berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo, seiring kepergian pemain-pemain senior Real Madrid.

Real Madrid memang baru saja di tinggal pemain-pemain pilarnya setelah kepergian Sergio Ramos, kini menyusul Marcello, Gareth Bale dan Isco.

Hal itu juga yang membuat Real Madrid ingin memulangkan CR7, karena squad Real Madrid saat ini mayoritas diisi oleh pemain muda.

Yang tentu saja sangat membutuhkan pemain kaya akan pengalaman, seperti Cristiano Ronaldo, untuk menjadi contoh bagi pemain muda Los Blancos.

Tak di ragukan lagi kualitas dari Cristiano Ronaldo bersama El Real, torehan 450 Goal, 4 Ballon D'or dan 4 Trophy Liga Champions menjadi bukti kehebatan sang Mega Bintang Portugal tersebut.

Namun tidak menutup kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang ke Club lain selain Real Madrid, karena pemain yang kini berusia 37 tahun itu gemar akan tantangan baru.***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan