Mohon tunggu...
Reno Maratur Munthe
Reno Maratur Munthe Mohon Tunggu... Penulis - Reno

Munthe Strategic and International Studies (MSIS)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ilham Wahyudi Komandoi DPC IPPSA Petamburan, Kota Bambu Sekitarnya Periode 2022-2024

28 Juni 2022   14:42 Diperbarui: 28 Juni 2022   14:54 538 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketua DPP IPPSA Edli Kemal Mahadika melantik Saudara Ilham Wahyudi sebagai Ketua DPC IPPSA Petamburan Kota Bambu sekitarnya periode 2022-2024 (Dokpri)

JAKARTA BARAT - Minggu 26 juni 2022, DPP IPPSA (Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air) melantik Saudara Ilham Wahyudi sebagai Ketua DPC IPPSA Petamburan Kota Bambu sekitarnya periode 2022-2024 di Gedung SAS (Sulit Air Sepakat) Petamburan Kota Bambu Sekitarnya.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Saudara Edli Kemal Mahadika,S.T selaku Ketua Umum DPP IPPSA.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua umum DPP SAS Bapak H. Samsudin Muchtar, Sekjen DPP SAS Bapak Suhetris,S.H., M.Ap., Ketua DPC SAS Petamburan, Kota Bambu, Sekitarnya Bapak H Mawardi Anwar, Dt Gampo Sinaro selalu perwakilan adat serta Bapak dan Ibu- Ibu Bundo Kanduang SAS Petamburan Kota Bambu Sekitarnya.

Serah terima 100 box Mie Ayam Bang Nove dari Noverizky Tri Putra kepada Ketua DPC SAS Petamburan, Kota Bambu, Sekitarnya H Mawardi Anwar (Dokpri)
Serah terima 100 box Mie Ayam Bang Nove dari Noverizky Tri Putra kepada Ketua DPC SAS Petamburan, Kota Bambu, Sekitarnya H Mawardi Anwar (Dokpri)

Hadir juga tamu istimewa Saudara Noverizky Tri Putra Pasaribu S.H.,L.LM., (adv) bersama rekannya Reno Maratur Munthe, S.H., M.H., yang juga menjadi bagian dari Sponsor Acara pelantikan tersebut.

Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Ketua Panitia Pelantikan DPC IPPSA Petamburan Kota Bambu, Sekitarnya yakni Saudara Arif Hidayat yang dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan ibu-ibu Bundo Kanduang yang di komandoi oleh ibu Fitra Wati.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dan Serah terima sumbangan 100 box Mie Ayam Bang Nove dari Noverizky Tri Putra, S.H., L.LM (adv) kepada Ketua DPC SAS Petamburan, Kota Bambu, Sekitarnya Bapak H Mawardi Anwar.

Dalam amanat sambutannya, Saudara Nove juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota IPPSA Petamburan Kota Bambu, Sekitarnya tentang kiat-kita untuk menjadi manusia yang sukses yakni 0,01 persen ialah usaha, dan 99,9 persen ialah doa dari Ibu Bapak, serta orang-orang sekeliling kita.

Nove juga berharap seluruh anggota IPPSA untuk selalu sayang terhadap kedua orang tua mereka karena itulah kunci sukses yang juga membuat Nove bisa sukses sampai di titik sekarang.

Berfoto bersama dengan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat SAS Bapak H Samsudin Muchtar (Dokpri)
Berfoto bersama dengan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat SAS Bapak H Samsudin Muchtar (Dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan