Kuliner

"Crazy Crab", Sensasi Makan Kepiting Tanpa Piring

7 Juli 2018   16:52 Diperbarui: 7 Juli 2018   17:28 158 0 0
"Crazy Crab", Sensasi Makan Kepiting Tanpa Piring
Dok Crazy Crab Surabaya

Buat kalian para pecinta seafood yang sudah berkeliling berkuliner sampai ke Indonesia bagian barat seperti Kota Medan pasti tidak asing dengan nama Crazy Crab. Nah sekarang nggak perlu khawatir untuk jauh jauh ke Medan hanya untuk mencicipi makanan ini, karna kabar gembira sekarang Crazy Crab juga sudah buka di Surabaya lho! Tempatnya yang strategis yaitu di Jalan Wisma Permai Barat yang berjejeran persis dengan Galaxy Mal membuat Crazy Crab sangat mudah dicari keberadaannya, dengan tatanan interior yang khas simpel penuh warna membuat makan ditempat ini semakin nikmat rasanya.

Dari namanya aja Crazy Crab, tentu aja hidangan utama di resto seafood ini crab atau Bahasa indonesianya kepiting. Lho.. di sini cuman jual kepiting doang? Nggak dong! Di sini juga jual berbagai macam seafood yang lain seperti udang, cumi-cumi, kerang, dan tentu aja kepiting itu tadi. Nah.. buat kalian bisa tambah nikmat makannya, di sini juga di sediaan berbagai macam saus untuk kalian mix dengan seafood kalian. Yang pertama ada angry curry, golden cream, dan Singapore sauce.

 Salah satu resto di Surabaya yang menyediakan sensasi berbeda untuk makan kepiting. Kita tidak perlu memakai piring, makanan akan dituang diatas meja yang telah dialasi taplak kertas. Dengan cara makan seperti ini kita memiliki sebuah kenikmatan tersendiri bagi pengunjungnya.

Dok Crazy Crab Surabaya
Dok Crazy Crab Surabaya
Pilihan seafood di Crazy Crab memang segudang. Dateng rame-rame sama teman,keluarga maupun pacar kamu. Ternyata ga cuma seafood, ada juga tambahan wortel, kentang, jagung dan sosis.Masalah harga emang buat mahasiswa apalagi anak kost mending jangan uji nyali buat makan disini sendirian tanpa pengawasan orangtua hehe.. cuman experience kalian makan di sini dengan harga yang segitu pasti ketutup dengan kepuasan kalian buat menikmati seafood di Crazy Crab ini terutama crabsnya.

*RENNI SETYONINGRUM (MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO)*