Mohon tunggu...
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia Mohon Tunggu... Penulis - ...karena menulis adalah berbagi hidup...

Akun ini pengganti sementara dari akun lama di https://www.kompasiana.com/berajasenja# Kalau akun lama berhasil dibetulkan maka saya akan kembali ke akun lama tersebut

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Fiksi Mini] Pemuda Idaman Baru

27 Juli 2019   17:05 Diperbarui: 27 Juli 2019   17:10 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dari https://cdn.clipart.email 

Tak berkedip aku dibuatnya. Langkah kaki ku pun terpaksa berhenti demi untuk menikmati keindahan dirinya.
Penampilannya rapi. Senyum tak lepas dari bibirnya. Postur tubuh putih bersih, ada sedikit kesan garis dari ras kaukosid dengan hidung mancung dan mata tajam semburat coklat terang. Jelas membuatnya beda dari yang lain, di dekatnya. 

Di sekitarnya kulihat, ada yang juga yang ternyata berlaku sama. Berhenti, lalu berusaha mencuri pandang mata. Sesekali mereka ada yang saling berbisik, mungkin kalimatnya penuh pujian.

Pemuda yang berdiri tak sampai lima langkah ini kian malu-malu, begitu menyadarinya. Maklum, anak baru......
Ah, sungguh terpana aku dibuatnya. Tak kuasa aku menatap dirinya. Tak pepduli ada banyak pesaing yang siap menyergap.
"Dek... Kamu calon ganteng...."

"Mbbaaakkk..... Awas ada tiang.... Kejedut ntar...." Suara Satpam menyadarkanku kembali bahwa aku sedang berada di gerombolan anak-anak yang baru mau masuk menjadi anak SMP. (anj 19)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun