Mohon tunggu...
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia Mohon Tunggu... Penulis - ...karena menulis adalah berbagi hidup...

Akun ini pengganti sementara dari akun lama di https://www.kompasiana.com/berajasenja# Kalau akun lama berhasil dibetulkan maka saya akan kembali ke akun lama tersebut

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Fiksi Mini] Pada Waktu Sakit Dijenguk Kamu

11 Juli 2019   17:17 Diperbarui: 11 Juli 2019   17:22 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

0 Advanced issues found▲

 

Aku membiarkan tubuh berpasrah pada waktu. Semoga istirahat ini memberi ketenangan pada tubuh yang sejak hari lalu diajak berlaku, nyaris tak kenal waktu. Maka, detik demi detik, bantal, guling, selimut adalah bagian dari diri yang tak terpisahkan. Selain semangkuk bubur dan sup ayam, pengisi perut agar tidak kelaparan.

Mendadak kamu hadir, membesukku. Membuatku kaget tak karuan. Senyummu nan menawan, tiada berubah dari masa kita pernah bersama. "Ayo masuk," ajakku mempersilahkan. Kamu cuma tersenyum, melangkah perlahan. Di pinggir tempat tidur, kamu berdiri saja menatap.

Tanpa banyak suara, mata kita beradu pandang. Tanganmu meraup keningku pelan seperti hendak bilang, "Aku sayang kamu... Terimakasih untuk semua. Cepat sembuh.." Sekejap, langsung mataku terbuka. Kamu tak ada di sana. Di mana kamu? Tanpa disuruh, tanganku saling mengatup dan mulut berujar pelan, "Kamu... Damai abadi di sana ya... Terimakasih sudah bertandang." (anj 19)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun