Mohon tunggu...
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia Mohon Tunggu... Penulis - ...karena menulis adalah berbagi hidup...

Akun ini pengganti sementara dari akun lama di https://www.kompasiana.com/berajasenja# Kalau akun lama berhasil dibetulkan maka saya akan kembali ke akun lama tersebut

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksi Mini | Anak Bi Sarni

29 Juni 2019   11:00 Diperbarui: 29 Juni 2019   15:56 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadis kuncit dua itu tersenyum senang. Putih abu-abu kini telah menjadi seragamya. Di depan sekolah nan megah ia memandang yakin dan percaya diri. Langkah kakinya mantap masuk ke aula. Semua anak dikumpulkan dulu di situ. Di pojokan sana, seorang gadis lain dengan kontak lens warna biru memandangnya tidak senang.

"Kamu diterima di sini juga?" tanya si gadis kontak lens biru.

"Iya. Kan nilaiku cukup untuk masuk ke sekolah ini. Dapat beasiswa pula." Gadis kuncit dua itu tersenyum lebar, penuh semangat.

Tiba saatnya makan siang. Di masa pengenalan sekolah ini, semua murid diminta untuk membuka makan siangnya masing-masing. Si gadis kuncit dua makan dengan lahap daging semur dan cah toge buatan ibunya.

Si gadis kontak lens biru memandang sebal kotak makannya. Isinya daging semur dan cah toge. Buatan Bi Sarni, pembantu rumahnya. (anj 19)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun