Mohon tunggu...
Reni
Reni Mohon Tunggu... Penulis Freelance

Hanya ibu-ibu rumah tangga yang ingin sukses

Selanjutnya

Tutup

Media

Daftar Chanel Youtube Terbaik 2019

10 November 2019   02:12 Diperbarui: 10 November 2019   02:15 0 2 1 Mohon Tunggu...
Daftar Chanel Youtube Terbaik 2019
Gita Savitri Devi|Dokpri

Semoga artikel ini nggak dihapus heheh, saya tulis ulang saja..

padahal yang kemarin itu tulisan saya dari blog loh, aku pindahin kesini. Oke deh langsung ajah <3

Khusus banget nih Buat kalian yang suka bin seneng banget ngabisin kouta buat download video kualitas burik dan isinya membahas tentang anatomi tubuh manusia, segera tinggalin sekarang juga dan langsung beralih ke youtube. kenapa sih?

Karena kali ini akan membahas tentang Daftar Chanel Youtube Terbaik 2019 Versi Dunia Ketik Majalengka.

penilaian ini berdasarkan pengalama pribadi yah, jadi kalau ada yotuber yang nggak lu suka masuk, ya maap-maap ajah. hehehe

Tapi seriusan deh, Daftar channel ini beneran gue rekomendasikan banget buat kalian, karena bisa menjadi media belajar dan banyak hal yang bisa kita ambil dari chanell youtube ini.

Sebagai anak muda yang lahir di era teknologi digital ini, nggak seru dong kalo nggak kenal sama yotube.

Youtube bisa memberikan kamu banya tontonan yang bermanfaat dan unfaedah, itu tegantung gimana elu memanfaatkan youtube yah.

apa elu tega ngabisin duit buat bayar SPP yang dibeelin kouta cuma buat nonton video sampah di youtube? nggak kasian sama tukang somai depan rumah lu? oke langsung lanjut lagi.

Gue bakalan kasih rekomendasi buat elu nih, chanel-chanel yang menurut gue bermanfaat banget dan bakalan bikin elu tambah pinter. langsung aja nih

Daftar Channel Youtube Terbaik 2019 Versi Dunia Ketik Majalengka

 Kembali gue ingatkan, nggak boleh protes sama rekomendasi gue, karena ini pengalaman pribadi gue aja, kita mulai yah!

1. Gita Savitri Devi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x