Mohon tunggu...
Rendi Kudoll
Rendi Kudoll Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Digital Creator, Internet Marketer ( Since. 2020 )

Seorang yang sedang menimba ilmu dan berusaha lebih untuk menggapai cita-cita.

Selanjutnya

Tutup

Financial

4 Bisnis dengan Keuntungan Miliaran

9 Juli 2022   11:31 Diperbarui: 9 Juli 2022   11:32 67 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Bisnis memang dipandang seperti salah satunya jalan gampang untuk capai keberhasilan, jadi lumrah saja bila ada beberapa orang yang bercita-cita untuk dapat memiliki usaha individu. Selainnya keberhasilan, keuntungan besar pasti jadi tujuan yang lain.

Untuk dapat mendapatkan pendapatan yang tinggi dari usaha, pilih usaha (produk) yang pas ialah hal harus yang tidak dapat diacuhkan. Ada beberapa produk yang bisa diputuskan dan dijadikan tempat usaha, dimulai dari yang dibuat sendiri atau bahkan juga yang sekadar diatur dan disalurkan kembali.

Namun untuk Anda yang inginkan keuntungan besar, pilih usaha yang unik dan mempunyai daya jual yang tinggi di pasar ialah keputusan yang akurat. Makin tinggi keinginan di pasar dan makin sangat jarang produk yang ada, karena itu makin baik nilai jual produk itu.

Hal ini tentu bukan bualan semata-mata, ingat beberapa produk bahkan juga bisa jadi dipasarkan pada harga juta-an sampai milyaran rupiah. Pikirkan, berapakah beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dari usaha yang semacam ini. Bila ingin keuntungan besar, yakinkan pilih tipe usaha yang pas semenjak awalnya.

Berikut ini ialah beberapa pilihan usaha yang produknya berada di Indonesia dan bisa menyuap keuntungan sampai milyaran rupiah:

1. Sarang Burung Walet

Memiliki tingkat kesusahan yang tinggi saat ambilnya, sarang burung walet benar-benar sangat lumrah bila dipandang mahal di pasar. Produk yang ini dipercayai banyak memiliki manfaat untuk kesehatan, hingga beberapa orang yang mengincar dan selalu menelusurinya.

Di pasaran, sarang burung walet ini umumnya dipasarkan sampai Rp12 juta-an per kilogramnya. Harga ini masih lebih mahal di beberapa daerah yang lain, khususnya di luar negeri yang jadi tujuan khusus usaha yang ini.

Bukan hanya hanya itu, harga sarang burung walet semakin meningkat tiap tahunnya, hingga Anda akan berpotensi keuntungan yang baik dalam usaha ini.

2. Sirip Ikan Hiu

Hampir sama dengan sarang walet, sirip ikan hiu menjadi satu diantara produk mahal yang lain yang cukup sangat jarang dan banyak dicari. Produk ini banyak memiliki faedah untuk badan kita, terhitung mempertahankan kesehatan paru-paru dan organ yang lain.

Meski terhitung dalam hewan yang diproteksi, perdagangan sirip ikan hiu ini masih termasuk ramai dan selalu banyak pecinta. Sekarang ini, harga sirip ikan hiu di pasar sekitar di antara Rp2 sampai Rp4 juta-an per kilogramnya dengan kebutuhan pasar yang tinggi sekali tiap tahunnya.

3.Daun Pisang

Daun yang melimpah ruah di tanah air dan dapat diketemukan di sebagian besar daerah Indonesia ini mempunyai harga jual yang tinggi. Tidak dalam negeri, tetapi daun pisang ini dipandang lumayan mahal untuk pasar luar negeri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan